Kematian Yg Tragis#126

2.6K 95 13
                                    

Selamat menunaikan ibadah puasa buat kita yg menjalankan...
Like Vote n Koment yaaa...

Tiba2 sebuah tangan raksasa Menangkap tubuh pasir datuk singo gurun,Dan tubuh yg sedang bergerak itu Seperti tumpukan pasir menghantam Sebuah Tangan Yg tak lain adalah tangan Tabib istana.Dia melihat dengan jelas dari atas bagaimana Nyai Ganitrinyg masih Terdiam diserang oleh manusia pasir datuk singo gurun.Dia yg lagi Menghancurkan Pasukan tombak Musuh segera bergerak menangkap tubuh musuhnya.

Tubuh pasir ditangannya segera diremasnya dengan kuat digenggamnya dengan kedua tangan ditangkupkan,Lalu menebarkan nya keseluruh penjuru.Namun Pasir itu dengan cepat bersatu membentuk tubuh manusia kembali.Melihat Lawannya kembali bersatu lagi,Lukita segera Menginjakkan kakinya dari atas kepala lawannya,Hingga Manusia Pasir itu Kembali Lebur dibawah kakinya.dengan Cepat dia menggesekkan kakinya diatas tumpakan pasir itu.Setelah merasa puas dan yakin,Lukita kembali mengangkat kakinya.
Dan...

Pasir itu kembali bersatu membentuk Tubuh datuk singo Gurun.Itulah Ilmu Andalan Datuk Singo gurun,Yaitu ilmu Manusia Pasir Gurun tak bernyawa.

" Raja Singa! Ilmu Apakah itu!! Datuk itu Seperti Tak Bisa Mati!!" Teriak Bibi Sancani Yg telah berubah wujud menjadi manusia kembali.

Raja Singa Yg sedang menghajar pasaukan Pemanah pemberontak segera berhenti.Lalu melihat Pertarungan Rajanya dengan manusia pasir.Dia berpikir keras,Mengingat2 ilmu yg ada didunia persilatan selama dia hidup.Sambil sesekali tangannya mengeluarkan cahaya keemasan menghantam para prajurit didepannya,Pandanganya tetap tertuju pada lawan rajanya.

'Rawa rontek,Ilmu itu mirip,Tapi bukan Rawa Rontek' Pikirnya.

'Pasir,Apa kelemahan Pasir!' Pikirnya

"Cepatlah Raja Singa!!" Sebelum Dia semakin membahayakan!!" Teriak Bibi Sancani kembali

"Yaya..Aku Tau Sancani!! Otakku Lagi berpikir!!" Teriaknya pula

terlihat seorang prajurit kerajaan kelelahan,Dia mendekati seorang temannya.

"Kawan,Menyingkirlah dahulu.Aku letih dan Haus,Apakah Kau punya Air minum?" Ucapnya,Tubuhnya sudah basah Oleh keringat,Mereka Sudah bertempur dari shubuh hingga Siang hari tanpa henti.

'Airrr...Ya Airrr...!' Teriak Bathin Raja Singa yg mendengar Pembicaraan Prajurit yg tak jauh darinya.

"Airrr...Airrr...!" Teriak Raja Singa keras

"Airrr...Apa kau Ingin Minum,Raja Singa!!" Bentak Bibi Sancani Bingung

"Bukan Sancani!! Air Yg Banyak Yg bisa menghancurkan Pasir!!" Teriaknya Lagi,Lalu melompat Mendekati Rajanya Yg sudah berapa puluh kali menghancurkan Tubuh pasir Datuk Singo Gurun.

Sambil menghancurkan 3 batok kepala prajurit Pemanah pemberontak,Raja singa berteriak kearah Rajanya.

"TABIB..!! BAWA TUBUHNYA KESUNGAI ATAU LAUT!! LALU BENAMKAN HINGGA TUBUHNYA LARUT!! Teriak Raja Singa Pada Raja Siluman

Lukita Melihat kebawah dekat kaki kanannya
"Terima Kasih Raja Singa!!" Ucapnya,Matanya berubah menjadi merah,Lalu dengan Cepat Menangkap Tubuh Datuk Singo Gurun.

Wussss

Datuk singo gurun yg juga mendengar Teriakan Lawannya,Dan telah tau kelemahan ilmunya,Segera melompat menjauhi medan perang.

Lukita Tak membiarkan lawannya untuk kabur,Dengan Cepat dia pun mengejar datuk singo Gurun.

Tanpa Sadar,Datuk singo gurun yg hendak menyelamatkan nyawanya berlari menuju Bukit yg dibawahnya mengalir sungai yg deras.

"Kau pikir bisa Lari dariku,Pengecut!! Bentak Lukita,Lalu Dia segera mengeluarkan Ilmu Semburan Naganya

Hoaaaaarrrhhhhh

Titisan Dewa NagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang