Update gaes...
Selamat berbuka puasa buat yg menjalankan....
Like Vote Share n koment...Pasukan Tawanan Yg berpakaian Sama dengan PAsukan musuh segera Maju menyerang terlebih dahulu,Para pendekar sebagian menyerang dari Samping.Sedangkan para siluman Menyerang pasukan pemanah dengan cepat.
Lukita berhadapan dengan Siluman gajah tunggal,Raja singa emas menghadapi siluman badak dan siluman Harimau Andalas melawan Panglima Harimau dan Bibi Sancani.
Datuk singo Gurun Dihadang Oleh Nyai Ganitri,Sedangkan sabeni menghadapi Pangeran antasari,Manusia Karet Berhadapan dengan Panglima Kaji pasar.
"Bangsat!! mereka Telah menghancurkan pasukan pertama kita,Pangeran!" Teriak Singo gurun,melihat pasukan yg menyerang dari lawannya
"Habisi siapapun yg menghalangi!" Bentak Pangeran antasari dengan wajah bengis,Lalu menyerang sabeni dengan pedangnya
"Kita Harus Cepat!! Jangan Berlama2!! Teriak Lukita,Lalu mengerahkan Jurus Andalannya Jubah Naga Dan Auman Singa Emas Mengimbangi Terompet langit lawanya Gajah Tunggal
Blaaarrrrrr....
Dua Gelombang suara beradu dengan keras membuat Puluhan Pohon yg terkena tumbang,beberapa pasukan dari pihak istana dan.pemberontak juga tewas terkena ledakan.Para prajurit dan.pendekar yg saling bertempur segera menjauhi mereka Berdua.
Lukita Mundur 5 lamgkah,Sedangkan Gajah tunggal tak bergerak sedikitpun!
"Boleh juga Kau Bocah!" Teriak Gajah Tunggal,Walaupun Tubuhnya Tak Bergerak,Tapi Dadanya Terasa Sesak beradu kekuatan dengan Lawannya
"Gunakan Ilmu Sang Legenda Raja!! Teriak Raja Singa Disela2 pertempurannya Dengan Siluman Badak Sumatra
Lukita Segera mengambil kuda2 kembali,Dihutan energi angin tak terlalu banyak,Dia Segera Menarik energi Bumi,Tanah bergerak dengan Cepat menyelimuti Tubuhnya,Lalu masuk kedalam Mulutnya....DAN...
Hoaaaarrrrhhhkkkk
Muncullah Naga Bumi dari mulutnya Terus bergerak keatas menghantam pepohonan,Tubuhnya yg panjang semakin membesar,Gerakannya yg terhalangi pepohonan segera Bergerak mengibaskan tubuhnya
Brakkkkk kraaakkkkk....Bummmm...
Hutan Yg lebat Menjadi lapangan yg Luas,Batang pohon beterbangan dan tumbang terhantam tubuhnya.
Begitu juga Tubuh Siluman Gajah tunggal yg telah berubah Menjadi Gajah yg sangat besar...belalainya yg panjang menangkap beberapa batang pohon yg meluncur Kearahnya ,Lalu melemparkan Kembali kearah Lukita.Namun Jubah Naga Dengan mudah menahan batang kayu yg besar,jatuh berserakan didepannya.
Tubuh Naga Bumi yg Panjang Dan besar segera Menyerang Gajah tunggal,Meliuk2 diudara lalu Melilit tubuh Gajah Tunggal dengan cepat,Namun Gajah Tunggal Segera menarik Tubuh Naga Bumi dengan Belalainya,perlahan2 Lilitan erat dari Naga Bumi Mengendur,Namun Naga bumi dengan cepat Menggigit Leher Gajah Tunggal,Membuat Lawannya Mengeluarkan Suara yg sangat kuat
oooeeeeeee...
Tubuh gajah tunggal Jatuh dan bergulingan Ditanah,Batang Pohon yg Terkena Tubuh mereka Hancur remuk seketika.Akibat tindihan dari tubuh gajah tunggal yg besar dan berat,Gigitan Naga bumi Terlepas,Kini Lilitan Tubuhnya kembali Dieratkannya.Perlahan2 Tubuh gajah tunggal Terjepit oleh lilitan Naga Bumi.
Melihat Hal Itu,Lukita Segera Mengeluarka kembali Jurus Telapak Naganya...
Cakaran Naga Melesat Menghantam Kepala Gajah Tunggal...Bummmmm...
Tubuh Gajah Tunggal Dan Naga Bumi Terpental 10 meter Lalu jatuh bergulingan Ditanah.Naga Bumi segera Bergerak kembali melepaskan Lilitannya,Lalu merayap menjauhi Tubuh gajah tunggal.Namun Tubuh Gajah Tunggal Kembali bergerak berdiri.Telapak naga yg menghantam kepalanya tak mampu melukai kulitnya yg keras dan tebal.Hasil pertapaannya selama Ribuan Tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titisan Dewa Naga
Historical FictionSeorang Bocah Gundul yg hidup sebatang kara,BerPenyakit keturunan,Tanpa sengaja menemukan Hutan Tempat Pertapaan Eyang Gurunya.Disanalah dirinya berubah menjadi seorang tabib dan pendekar yang sakti mandraguna,Hingga Dia mendapat pesan Agar Pergi Me...