Update gaes...semoga terhibur..
Jangan lupa like vote coment n shareDiruangan Pribadi baginda raja,6 Orang telah berkumpul kembali.Karena Hal Yg akan Mereka Bahas Adalah Rahasia Istana,Hanya orang2 terpilih saja Yg Boleh masuk kedalam ruangan itu.
"Silahkan Dijelaskan Mahapatih! Baginda Raja Berkata,Setelah beberapa menit mereka hanya diam didalam ruangan itu.
"Misi Ini Sangat Rahasia,Juga Sangat Berat.Karena Menyangkut Nyawa dan Keselamatan Putra Mahkota.Tuan Muda Tabib Beserta Sahabatnya,Juga Kau Putriku!Bertugas Menjemput Putra Mahkota Dari Perguruan Pedang Kembar,Dan Membawanya Kembali Keistana Dengan Selamat,Walaupun Harus Mengorbankan Nyawa Kalian Sendiri."Apa Kalian Bersedia??" Tanya Mahapatih dan menatap wajah2 mereka satu persatu
"Cukup Aku dan Beberapa Punggawa kerajaan sudah cukup mampu Ayahanda." Tidak Perlu dengannya,Bukankah Dia Sudah Punya tugas dan Kewajiban sendiri..!! Jawab Putrinya
"Kau Jangan Terlalu percaya diri Ratih..!! Kemampuanmu Masih Dibawah Tuan Muda Tabib!! Sebaiknya Diamlah,Atau Kau tak Perlu Ikut Tugas Rahasia Ini!!" Bentak Mahapatih Kepada anaknya,Membuat Wajah Ratih Merah padam.
"Sudahlah MahaPatih..!! Ratih,Kami Menugaskan Kalian Bersama,Karena Kami sangat percaya pada kalian,Walaupun Usia Kalian Masih Muda,Tapi Kemampuan Kalian Berdua Diatas Kami yg tua ini.
Setelah Misi ini,Kalian Akan tau kelebihan dan kekurangan kalian Masing2.Tuan muda tabib Tidak tau jalan,dan belum mengenal Putra mahkota,Itu Kekuranganya,dan Kelebihanmu adalah sebaliknya.Kalian Bekerjasamalah,Agar Misi Ini Selesai dengan Baik Dan Lancar.Ucap Baginda Raja,"Mohon Maaf Atas Kelancangan Hamba Baginda Raja" Ucap Ratih Menyesali kata2nya
"Apa Hamba Boleh membawa Serta Nyi Hindi Baginda Raja..?? Tanya lukita..
"Sebaiknya Jangan,Cukup Kalian Bertiga saja,Nyi Hindi Tokoh Persilatan,Orang2 diluar sana pasti sebagian sudah mengenalnya.Jangan Sampai ada yg Curiga.Waktu Kalian Hanya Terbatas,Sebelum Para Adipati Berkumpul Disini,Kalian Harus Sudah Menyesaikan Misi Ini.Apa Kalian Sanggup?? Tanya Baginda raja.
"Sanggup Baginda Raja..! Jawab Lukita,Perbol Dan Ratih Bersama2
"Jarak Tempuh Kalian Dari istana Ke Perguruan Pedang Kembar Hanya 2 hari perjalanan berkuda,Kalau Tidak Ada Halangan,Sebelum Pasaran Pahing Kalian Sudah Kembali Kesini." Dari itu,Bersiap2 lah,Besok Sebelum Pagi Kalian Harus Sudah Berangkat..!!" Ucap Panglima Anggoro
Dan Mereka Segera membubarkan Diri,Lukita Dan Perbol Berpamitan lebih dahulu.Mereka Segera menuju Kekamarnya,Mempersiapkan Perbekalan dan Obat2an yg akan mereka bawa esok.
Ratih Yg Juga Hendak Pergi dari tempat itu,Ditahan Oleh Panglima Anggoro.Ratih sebelumnya pernah menjadi murid dari Panglima anggoro,Karena Bakat Putri mahapatih yg cepat menguasai apa yg diajarkan,Dia beberapa kali dikirim dan digembleng oleh beberapa perguruan yg terkenal di Wilayah kerajaan Sundoro.Salah Satunya Adalah Pedang Kembar Tempat Putra Mahkota Saat ini berada,Dan Yg Terakhir Dia digembleng Khusus Oleh Nyai Ganitri,Atau Pendekar Paku Siluman yg sudah tersohor seantero jagat,Sesepuh dari Perguruan Tapak Suci.
"Muridku,Selama dalam misi rahasia,setidaknya,Kau ikuti Perintah dari tuan muda tabib,Tahan emosimu itu.Jangan Bertindak Gegabah,Jagalah Bahasamu,Apabila tidak terlalu penting,Lebih baik Diam.Mungkin Dengan Tabib tidak masalah,Karena Aku tau,Tuan Tabib orang yg Penyabar,Tapi,Hati2 dengan Teman Silumannya.Jangan Sampai membuat dia marah.Apa kau Faham Ratih??
"Apakah Yg Guru Maksud Adalah SiCebol Itu..Upss..Maksud Hamba Sahabat tabib itu??Benarkah Dia Siluman Guru?? Jawab Ratih tak Percaya
"Kami Bertiga Menjadi Saksinya Putriku..!! Kaki gurumu Sampai Patah Akibat Ulahnya Sendiri..!! Hanya Tuan Muda Tabib Yg Bisa Mengendalikan Mahluk Itu.!! Mahapatih menjawab Keraguan anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Titisan Dewa Naga
Historical FictionSeorang Bocah Gundul yg hidup sebatang kara,BerPenyakit keturunan,Tanpa sengaja menemukan Hutan Tempat Pertapaan Eyang Gurunya.Disanalah dirinya berubah menjadi seorang tabib dan pendekar yang sakti mandraguna,Hingga Dia mendapat pesan Agar Pergi Me...