Setelah pertanyaan tersebut dilontarkan , Jace malah menyangkal dan mengatakan kalau Lyra harus dijaga lah, belum pernah pacaran lah, dan berakhir Keyna membuat persetujuan untuk menjaga Lyra dari jaehyun untuk Jace.
Keyna jadi kesal sendiri. Padahal dirinya sendiri adalah penumpang kapal nomer satu Jaehyun Lyra.
Jadinya keyna berbohong pada Jace, dan mengatakan kalau Lyra tidak pernah bertemu lagi dengan Jaehyun setelah hari itu di cafe.
Lyra masih memandangi ponselnya, chat ber centang satu itu masih saja awet. Pikirnya jaehyun sangat sibuk sampai tidak sempat membuka ponselnya.
Ia menghela nafas lelah.
"Pantengin teross, gak capek apa" sahut Keyna. Mereka sudah sampai di apart, dan Keyna membawa makanan nya untuk duduk di sofa, tepat disamping Lyra yang sedang galau.
Sebenarnya tidak pernah terganggu dengan Lyra yang lemas lemas begini, tapi karena Lyra terus saja menghela nafasnya, Keyna jadi ikut kepikiran.
"Engga, biasanya kan kak Jaehyun fastrespon," Lyra menatap keyna cemberut, bibirnya benar benar melengkung kebawah sampai sampai Keyna jadi emosi.
'Si Jaehyun udah cape cape gue rahasiain hubungan go special lo sama Lyra dari Jace, malah bikin anak perawan gue galau perkara slowrespon'
Dalam hati Keyna mengumpat kalau kalau Jaehyun hanya membuat Lyra baper saja. Keyna kan trauma dengan mantan pacarnya yang slowrespon dan pada akhirnya lost kontak.
"Kean"
"Apa key sayang"
"Si lyra tuh galau galau, perkara slowresp" Keyna menyuapkan makanan nya kemulut, lalu melirik Lyra yang masih duduk lemas di sofa sebrang.
"Hah? Siapa yang slowresp?"
"Biasa, gebetan"
"Uhuk uhok, hah becanda lo key"
"Inget gak pas lo jemput gue di kantor, terus gue ceritain itu cem ceman nya Lyra terus lo gak percaya"
"Oh yang megang megang tangan lo itu?"
"Dih apaan si orang kenalan juga"
"Gaurus ya, intinya dia megang aset gue"
"Avv jadi sayang"
Keyna dan Kean sedang dimabuk cinta, meski lewat VC, getaran cinta mereka rasanya bisa sampai menembus jantung Lyra.
Lyra yang merasa jadi nyamuk dan pas sekali banyak nyamuk didekat telinganya, "Berisik sekali nyamuk nyamuk ini"
Mendengar itu Kean malah makin mengompori Lyra,
"Iri? Bilang bos hahaha"
Lyra berdiri, sebelum masuk ke kamarnya, ia sempat mendekatkan mulutnya pada speaker ponsel Keyna dan berkata "BERISIK KEAN"
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈