39. A Little Doorman ✈

721 93 2
                                    

'Bunda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Bunda... Bunda tolong bunda... Lyra tenggelam'

'Lyra-- gak bisa berenang bunda'

'Mama Jihyo jahat'

'Rasanya dingin... Lyra mau ikut bunda aja'

Air biru yang dingin itu, pelan-pelan menenggelamkam seluruh tubuh Lyra. Matanya masih terbuka, mulutnya sudah tidak mampu meneriakkan suara untuk meminta tolong.

Perlahan, air mulai memenuhi pernafasan nya.

Disaat mata Lyra mulai menutup, sesuatu berenang kearahnya.

Lyra meneteskan airmata, dia melihat wajah seseorang untuk terakhir kalinya.

"Lyra?"

Melihat Lyra yang pelan-pelan membuka matanya, Jassica jadi lega.

Semalam anak itu dibawa pulang oleh Jaehyun dalam keadaan tidak sadarkan diri dan basah kuyup.

Dan Lyra langsung demam pagi ini.

Begitu sadar sepenuhnya, Lyra langsung menoleh kanan kiri, Jessica duduk disamping tempat tidur, semalaman menjaga Lyra.

"Kotak nya aman kok, lyr"

Seolah tau apa yang dicari Lyra, Jessica menunjuk kotak navy yang tadi malam juga Jaehyun bawa bersamanya.

"Cuma ya gitu, bentukan nya udah ancur"

Kotak nya penyok, dan basah jadinya Jessica menaruhnya didekat jendela.

"Bajunya kak?"

Jessica menunjuk kedua baju couple yang sudah digantung rapi. "Pasti buat Jaehyun kan?"

Lyra tersenyum, tebakan Jessica benar "Iya kak, tapi--kak Jaehyun nya dimana ya?"

Raut wajah Jessica langsung berubah, namun cepat-cepat ia menutupinya "Lagi keluar bentar, "

Lyra mengangguk, Jessica terus memperhatikan nya. Kali ini, Lyra terlihat begitu lemah, matanya seperti orang yang kelelahan, sayu dan pucat.

Lyra diam menatap langit-langit kamar Jessica begitu tenang.

Apa yang Lyra pikirkan sekarang?

Lyra pasti sudah bertemu Jihyo kan? Kalau tidak, kenapa Lyra bisa jadi seperti ini?

Semalam matanya bengkak, beberapa kali Lyra mengigau tidak jelas seolah- olah Lyra tenggelam dan minta diselamatkan. Bahkan beberapa kali meneteskan airmatanya saat tidur.

Jessica jadi ikut sedih melihatnya, pasti Jihyo mengatakan hal yang begitu menyakitkan sampai respon alam bawah sadar Lyra pun tidak bisa berbohong kalau dalam hati Lyra sedang sedih.

Tega ya, menyakiti hati anak-anak.

Bunda dan Jaehyun berada dirumah sakit sekarang. Entah untuk sekedar menjenguk atau apa, tapi sepertinya keadaan Jiho jauh lebih buruk dari perkiraan.

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang