"Siapa?"
Bersamaan dengan pertanyaan yang Jessica lontarkan, terdengar sedikit keributan didepan pintu.
Kevin yang berada tepat didepan pintu dengan robotnya terlonjak kaget karena Jaehyun berlari masuk ke dalam rumah tiba-tiba.
Mereka sama-sama kaget.
"Bang-- bang--, selow aja bang, kak Lyra udah kevin jagain kok biar gak kabur" Kevin menyentuh hidungnya, bangga pada dirinya sendiri.
"Nah lo pawang nya datang"
Jessica menaikkan satu alisnya, Matanya melotot dan berbisik 'Ngapain lo kesini?'
Setahu Jessica, tidak ada yang mengabari Jaehyun kalau Lyra sudah sadar dan akan pergi kerumah sakit.
"Kasih makan kucing"
Jaehyun mencoba tersenyum, suasana di sekitar Lyra sangat biru, mata gadisnya telihat lelah. Ini pertama kalinya Jaehyun melihat Lyra setelah kejadian tadi malam.
Jaehyun menghampiri Lyra, tangan nya menepuk puncak kepala kevin sekilas memberinya apresiasi untuk inisiatif kevin hari ini.
"Jadi-- siapa tadi yang gak mau makan?" Jaehyun duduk tepat dihadapan Lyra, gadisnya itu masih diam, menatap kosong piring makan nya yang belum tersentuh sedikit pun.
"Lyr.. Lyra"
Jaehyun menatap Jessica dan Krystal, lyra tidak merespon "Ini anak masih tidur atau gimana?"
Krystal menggeleng, "Hey Lyra. Kok ngelamun?" Krystal menggenggam tangan Lyra, berusaha berbicara lembut padanya.
Jessica semakin khawatir dibuatnya.
"Hey, Lyra, " kali ini Jaehyun menunduk, mencari-cari keberadaan manik mata kesukaan nya itu. "Tadi saya dapet laporan loh, ada yang gak mau makan padahal semalam udah ujan-ujanan" bujuk Jaehyun lembut.
Rambut Lyra yang menjuntai berantakan kebawah Jaehyun tepikan, "Ayo dong makan dulu, nanti malah tambah sakit loh" kata Jaehyun lembut.
Tidak menjawab, Lyra malah menjatuhkan badan nya ke depan. Jaehyun yang duduk didepan nya langsung sigap menahan kepala Lyra di bahunya "Astaga Lyra!"
Krystal dan Jessica ikut kaget, tangan mereka sama-sama refleks memegangi Lyra. Samar-samar...terdengar suara isakan Lyra "Hiks.. Lyra mau liat Jiho, hiks hiks.. Semuanya gara-gara Lyra..."
Jaehyun menatap Krystal dan Jessica sedih, Lyra di bahunya menangis sesenggukan. Mereka jadi tahu apa yang Lyra lamunkan daritadi.
Jaehyun terus mengusap punggung Lyra untuk menenangkan nya.
Baru kali ini, Lyra menampilkan sisi lemahnya pada orang lain selain ayahnya. Bahkan Jace pun, hanya beberapa kali melihat Lyra menangis.
Sisanya hanya berupa curhatan kesedihanya dengan senyunan terpaksa tanpa airmata.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈