Jam 8 pagi, keadaan kantor sangat ramai. Lyra sudah di tarik Bu Joy kesana kemari. Dan Keyna menerima banyak berkas.
Sedangkan mingyu, sibuk dengan pertemuan para Ceo.
Katakan saja, ini adalah hari yang sibuk.
Lain dengan Jaehyun, Pagi ini, dia akan melakukan penerbangan ke Mexico.
Jaehyun sudah siap, begitu juga dengan doyoung. Untuk Johnny, dia mengambil cuti karena sebentar lagi istrinya akan melahirkan.
"Capt, yakin gamau?" tawar doyoung lagi. Tapi jaehyun tetap menolak nya.
"Minum aja sendiri, gue habis flight mau tidur"
"Oh yaudah" doyoung kembali menikmati kopinya.
Jaehyun Pov
Gue seger banget hari ini. Tadi malam si cantik mampir ke mimpi gue. Walaupun cuma numpang lewat, tapi efek nya gede banget ke gue.
Siapa lagi kalo bukan Lyra?
Habis Flight minggu ini, semoga gue bisa ketemu lagi sama Lyra. Kalo gak ketemu ya gimana lagi. Terpaksa kepoin kantornya.
Asik asik gue mikirin muka lempeng nya Lyra, pramugari sebelah nyapa. "Hello Capt! Good morning"
Gue noleh ke dia, ramah kayak biasanya. Gue bales, "Hai, morning"
Dia senyum, "Safe flight ya capt! See you again di bandara Aussie"
Gue ngangguk doang. Yang jawab safe flight too, malah doyoung. Dan setelahnya, pemilik nama roseanne itu pergi. Gue jadi mikir, kalo dapet kata kata safe flight dari Lyra gimana ya?
Mungkin pesawat yang gue bawa bisa ikutan melambung tinggi kayak perasaan gue.
Bhaks. Gak lucu sumpah.
✈✈✈
"Key, tuh si mas pacar" gue gak sengaja liat pacar nya keyna lambai lambai dari luar kantor. Gue bisa tau itu Kean karna mobilnya. Hapal aja, habis mobilnya mencolok. Warna merah.
Fiks. Ini mah sudah jelas, gue bakal makan sendirian lagi. Sial banget sih jadi jomblo?
"Oh iya, Lyr, makan bareng aja gih kita. Kesian kalo lu makan sendirian"
Gue mau nolak, ya gimana, rasanya lebih enak makan sendiri daripada harus jadi nyamuk.
"Engga ah. Jadi nyamuk ntar"
"Engga. Udah lu ikut aja"
Hari ini, Kean bilang udah mesen tempat yang view nya langsung ke laut. Emang si kean paling jago kalo urusan beginian.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈