12. Daddy ✈

1.4K 136 5
                                    

Pagi ini, gue mulai dengan jogging pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini, gue mulai dengan jogging pagi. Biasanya kalo ayah sudah pulang dari pekerjaan nya, gue bakalan jogging pagi bareng ayah. Tapi karna ayah lagi kerja, so gue sendiri.

Jogging dipagi hari, apalagi pas weekend emang udah kayak hal wajib bagi gue. Ayah gue profesinya pilot, jadi kalo lagi gak ada jadwal terbang, sempet sempetin buat olahraga.

Dan kebiasaan ayah jadi kebiasaan gue juga. Sebut aja gue anak ayah. Ciaa

Setelah jogging, gue beresin apart. Nyuci baju, juga beresin kamar ayah. Berminggu minggu gak ditempatin jadi sedikit berdebu.

Sekalian keringatan gitu.

Akhirnya gue beresin kamar ayah, gak lupa ganti sprei baru juga.

Gue selesai beres beres jam 12 siang. Dan memutuskan buat turun ke bawah buat beli isi kulkas. Jadi nanti pas ayah datang, kulkasnya udah ke isi.

Gue rasa udah cukup belanja nya, gue kembali ke apart dan ngisi kulkas yang kosong itu.

Buat lunch, gue makan mie doang. Karna pikir gue, ntar aja makan nya bareng ayah.

Habis makan, gue langsung mandi dan siap siap buat ke bandara. Gue make outfit yang kemaren gue beli bareng kak jess.

Sumpah sih ya, skill kak jess di bidang fashion itu emang gak main main. Setelan gue jadi stylish banget. Berasa make baju highclass gue. Padahal gak mahal mahal banget.

Make up tipis terus farfum, dan gue siap jemput ayah. Gue ngambil kunci mobil ayah, yang cuma gue pake buat jemput atau antar ayah ke bandara.

Selebihnya gue gak pernah pake mobil ayah buat kekantor jalan jalan atau kemana mana. Gue selalu pake bus atau taksi.

Padahal ayah bilang, kalo kerja, pake aja mobil ayah. Tapi gue menolak. Rasanya agak gimana gitu kalo gue bawa mobil sendiri.

Gue merasa apa itu gak terlalu berlebihan? Rasanya terlalu mewah bagi gue.

Apalagi cuma dinaikin sendiri. Selain bikin penuh jalanan, boros bensin juga.

Jadi gue memutuskan untuk menyimpan mobil ayah ketika ayah nya belum pulang bekerja.

"Ayah! Lyra is coming"

✈✈✈

Lyra menenteng 2 susu hangat di tangan nya. 1 untuk nya dan satu untuk ayahnya. Ia duduk di bangku dekat pintu keluar penumpang pesawat.

Sore tadi, ayahnya mengabari, jam 8 malam, pesawatnya akan sampai. Dan sebentar lagi jam 8. Lyra sudah tidak sabar bertemu ayahnya.

Ia menunggu, dan atensi nya terusik pada pintu keluar penumpang yang mulai ramai.

'Sabar, sebentar lagi' mata gue berbinar natap pintu itu.

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang