"Jae, wassup menn gimana kabar lo" itu johnny, setelah istrinya melahirkan dia gak ada meet up sama sekali bareng doyoung dan jaehyun.
Selama libur juga, doyoung dan jaehyun hanya nongki sekali. Itupun gak lama. Doyoung yang lagi cinta cinta nya sama ps, dan Jaehyun yang lagi masa pdkt sama Lyra.
Klop udah.
"Gimana anak lo? Baik baik ajakan?" jaehyun sedikit terkekeh. Pasalnya, beberapa hari yang lalu johnny curhat lewat grup mereka.
Katanya, dia udah buat anaknya keselek susu cuma gara gara johnny dengan bar barnya nyuruh anaknya megang dot nya sendiri.
Padahal baru lahir. Emang kok ya johnny dari dulu disuruh update otaknya di play store malah gak di apdet apdet.
"Baik baik aja. Setrong dia kayak bapaknya"
Doyoung ketawa, "Besok besok lo nyuruh anak lo mandi sendiri gitu?" tanya dia sambil baikin dasi nya.
Jaehyun ketawa juga. Nge bully papa muda asik juga ternyata.
"Udah ya amjip, bully aja teross" johnny pergi sambil misuh misuh sendiri.
Dari jauh, seseorang udah dibuat terkagum kagum. Jarang jarang dia melihat seorang Jung jeffrey tertawa lepas seperti itu.
Hampir gak pernah. Kalo pun pernah, paling hanya sekedar kekehan kecil atau senyuman tipis.
Padahal, satu hal yang ngebuat seseorang itu menjadi secret admirer jaehyun adalah tawanya.
Rose ingat sekali, saat itu, awal dirinya bekerja di maskapai. Co pilot muda itu dengan santai lewat dihadapan nya dengan tawa lepasnya.
Dia bersama pilot ternama pada masanya. Minho Lee. Mereka di sebut sebut visual combo sama orang orang maskapai.
Dari situ, Rose menyukai jaehyun.
Back.
Perlahan, tapi pasti, rose mendatangi meja jaehyun dan doyoung.
"Excusme, how are you capt? Long time no see" sapa rose ramah.
Jaehyun dan doyoung menoleh,
"Kabar dia teralu baik hari ini" setelah cepat cepat meneguk kopinya, doyoung menyambar pertanyaan rose.
Jaehyun cuma ngeliatin biasa, terus naroh kopinya di meja, "Yeah, as you look" jawab jaehyun.
Rose senyum, "You look so great capt, by the way, jadwal flight kemana capt?" merasa tidak terabaikan, rose memulai topik lain.
"Beijing" jawab jaehyun.
Oh astaga, rose tidak menyangka hal ini. Setelah sekian lama selalu diabaikan, akhirnya rose mendapat respon juga.
Doyoung mengetuk hp nya berkali kali, "Johnny mana sih anjay, hospot nya jadi mati nih" lalu mengedarkan pandangan nya di sekitar cafe.
Biasa, tukang minta hospot, doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈