13. The Truth ✈

1.3K 136 0
                                    

"Kenalin ya Jeff, ini anak saya, Lyra"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenalin ya Jeff, ini anak saya, Lyra"

Anak.

AnAk

ANAK?

Demi apa, rasanya batu gunung yang ada di dada gue rasanya terangkat. Begitu denger capt minho bilang kalo Lyra anak nya, gue bener bener lega.

Gue tadinya udah mau mundur kalo lyra ini pacar nya capt minho. Gak bisa gue nikung capten gue sendiri. Walaupun gue udah jatuh terlalu dalam sama Lyra.

"Kak jaehyun, tadi ada kak jess, udah ketemu belum?" tanya Lyra, lalu dia nengok kanan kiri buat nyari keberadaan nya kak jess.

Oh udah ketemu kalian.

Pantes tadi kak jess ngode ngode.

"Kamu ayah tinggal seminggu lebih aja udah kenal si jeffrey sama jessica? Hm?" capt minho mencubit gemas hidung Lyra.

"Iya ayah. Ayah liat baju ini kan? Ini kak jess yang milih" lyra memperlihatkan baju barunya, gue ikut ngeliat.

Oh, enak banget anjir kak jess ngemall bareng Lyra. Seketika gue iri.

"Udah ada peningkatan dong?" tanya minho lagi. Kali ini gue gak konek arah pembicaraan Minho kemana, tapi gue liat ekspresi wajah Lyra langsung berubah.

"Enggak yah, masih sama"

Minho mengulas senyum hangat, "Gak apa, lama lama juga sembuh kok"

Lyra mengangguk lagi. Lalu kembali mengeratkan pelukan nya pada minho.

Gue mikir, Lyra sakit? Belum sembuh? Sakit apa?

Demi apa, Jung Lyra punya banyak banget hal yang buat gue penasaran.

"Jeff, udah makan malam?" tanya minho tiba tiba, gue yang ngelamun kaget.

"Eh? Sud--"

"Belum dia mah"

Belum gue jawab, dan kak jess tiba tiba muncul entah dari mana dan langsung ngejawab pertanyaan dari Capt minho.

"Bagus deh, ayo makan malem bareng. Lama juga kita gak ketemu jeff"

Sejatinya, gue dan capt minho ini memang kayak sohib. Berawal dari hubungan pilot co-pilot, yang menjadikan capt minho ini panutan gue banget. Tutor able pokoknya. Kita flight kemana mana bareng.

Culun bareng, glow up bareng.

Awal jadi co-pilot bagi gue emang paling bahagia. Dengan capt minho di sisi gue, gue jadi punya banyak pengetahuan. Dan berkat support capt minho, kegugupan gue diatas udara tuh menghilang.

Dan kita semakin dekat. Sering nongki nongki bareng udah kayak adek kakak. Bahkan insiden besar pun kita laluin sama sama.

Tapi pas gue udah jadi pilot, gue gak sama capt minho lagi. Jadinya sama doyoung atau sama johnny. Dan capt minho dapet co-pilot lain.

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang