Sudah 10 menit Jaehyun dan Lyra berkeliling tanpa arah.
Jaehyun bingung harus kemana dan akhirnya malah jalan tanpa tujuan. Sedangkan Lyra, ia menikmati perjalanan abal abal jaehyun.
Lyra sibuk melihati pohon pohon yang mereka lewati. Menikmati angin yang bebas menerpa wajahnya. Karena mereka tidak memakai helm, tanpa sadar, kepala lyra dari tadi sudah mendarat di punggung jaehyun.
Jangan tanya gimana kabar jantung jung jaehyun. Ambyar pastinya. Jaehyun gak perlu sok ngerem mendadak untuk bikin Lyra deketan.
Udah dibantu ama malaikat. Ini ganjaran kalo sebelum bucin solat zuhur dulu. Auto lancar carr
"Kak jae,"
"Udah mau maghrib kok gak nyampe nyampe?"
"eh?"
Bener juga. Mereka udah keliling tanpa arah bermenit menit.
"Kesitu aja dulu kak, sekalian makan" lyra menunjuk semacam resto tapi lesehan. Gimana gua jelasin nya.
Intinya begitu.
Jaehyun jadi ingat kalo Lyra pingsan tadi dan belum makan siang. Soalnya, baru sampai rumah malah pingsan. Dan malah diajak angin anginan sama jaehyun.
Fiks, jaehyun bukan type pacar idaman. Black List aja Lyr.
Pas sampai, lyra segera mengambil posisi di sana dan menyisir rambutnya dengan tangan. Rambutnya jadi kusut gara gara gak pake helm. Meski rambut nya pendek tapi tetep aja kan. Kusut.
"Kusut ya?" tanya jaehyun, jaehyun udah mesen makanan yang anget anget buat lyra. Bego banget sih jaehyun, orang habis pingsan malah dibawa keliling keliling.
Masuk angin ntar jaehyun di bogem minho. Kan galucu.
"Iya, sakit" balas lyra masih fokus nyisirin rambutnya.
Jaehyun tiba tiba kesadar lagi, lyra cuma pake baju lengan pendek. Sedangkan dia make hem panjang terus pake jaket lagi.
Bah.
Blacklist aja lyr si jaehyun. Gak coock jadi mas pacar kalo begini.
Yang ada lyra sakit sakitan kalo jadi pacarnya jaehyun. Masalahnya si jaehyun gak peka dan lupaan.
Kebiasaan main bareng johnny doyoung doang ya begini. Kalo cowo kan tahan banting, mau angin kek, mau gak pake baju keliling kota ampe masuk angin juga gapapa.
Lah ini cewe.
Makanya mas jaehyun yang terhormat, single boleh, bego jangan.
Mentang mentang gada pengalaman sama cewe, bego nya malah ikut andil pas pdkt.
Huft.
Setelah 2 kali merutuki dirinya, jaehyun memakaikan jaketnya pada lyra. Lyra diem aja, ngeliatin tangan jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈