Kevin hari ini ulang tahun. Gue lupa, dan malah ketiduran di apart capt minho. Mana bareng Lyra lagi.
Gue mampir ke toko mainan, entah kevin suka apa, gue asal ambil aja. Gue liat lego yang gede kan, yaudah gue ambil terus antri buat bayar.
Sedangkan Lyra, dia nyebrang, dia bilang mau cariin kevin baju aja. Setelah nanya ke gue kevin umur berapa dan ukuran nya berapa, dia langsung otw.
Gue noleh noleh kebelakang, ngeliat Lyra udah selesai apa belum. Tapi dari jauh gue masih liat dia bayar.
Gue selesai, gue keluar toko mainan sambil nenteng lego, di seberang sana, Lyra juga mau nyebrang.
"Tunggu disitu" gue ngaba aba in supaya dia diam disitu, dan gue noleh kanan kiri buat nyamper dia.
"Ngapain atuh kak? Lyra kan bisa sendiri"
Gue senyum, "Takut aja, nanti Lyra ketiup angin malah hilang"
Ah anjae, gue ngomong apaan sih? Bucin apa bego sih gue?
Skip anjir, gue nuntun dia buat nyebrang lagi karna mobil gue didepan toko mainan.
"Beli apa Lyr?" tanya gue ngeliat paper bag yang ditenteng Lyra.
Matanya menyipit, "Rahasia dongg"
"Yeuu kan bukan saya yang ulang tahun"
"Tetep aja. Nanti kak jae bilang bilang ke kevin"
"Enggak ya. Dih"
"Idiii"
"udah udah masuk, ntar telat"
✈✈✈
"Bunda, jae pulang"
Jaehyun masuk dengan suara setengah teriak, dan itu ngebuat seluruh orang dirumah noleh ke arah dia. Otomatis, ngeliat Lyra juga.
"Si bujank datang juga lo akhirnya" ucap Krystal.
Bunda yang dari arah dapur cepat cepat menuju ruang tamu, "Sudah pulang jae? kamu kok nginep gak bil--" ucapan bunda terhenti kala melihat sosok wanita muda cantik yang mucul dibelakang jaehyun.
"Eh? temen kamu jae? ayo masuk masuk, jaehyun malah diem aja temen nya gak disuruh duduk" bunda ngambil alih Lyra, dia nuntun Lyra buat duduk. Lupa sama planning nge introgasi anak bujank nya.
Jaehyun beneran bengong sesaat tadi, terlalu terpesona buat ngeliat Lyra untuk kesekian kalinya.
Jantung nya berdegup kencang,
'Ini pertama kalinya gue bawa cewe kerumah' pikirnya,
Dan itu adalah Lyra, satu satunya wanita yang seperti mempunyai magnet dalam dirinya sampai jaehyun mampu tertarik padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈