Pagi-pagi sekali Lyra dibangunkan oleh Jaehyun. Ketika bangun, Lyra disuguhi pemandangan yang-- sangat indah nan tampan hingga tanpa sadar membuatnya tersenyum sumringah dan mengucap,
"Gantengnya~~"
Jaehyun menggeleng, pagi-pagi sudah dibuat ambyar. "Mandi, kamu ikut saya flight hari ini"
Lyra berguling kesamping, mencari spot nyaman untuk melanjutkan tidur, "Hm? Jam berapa?"
"30 menit lagi kita berangkat"
"HAH?!"
Lyra memakai bajunya yang kemarin, untungnya sudah kering dan lumayan layak dipakai. Dengan wajah bantalnya itu, Lyra berusaha memahami instruksi yang diberikan Jaehyun secara cepat ketika mereka sudah sampai di bandara.
"Penerbangan nya jam 10, kamu bisa cari baju dulu, oh iya, sarapan juga ya, nih dipake, ini tiketnya jangan sampe hilang, oke?"
Lyra berkedip lama, mengambil kartu berwarna hitam yang diberikan Jaehyun kemudian mengangguk, "Oke"
Awalnya Lyra terlalu malas untuk mencari baju, lagipula, dia harus mandi ala bebek dan langsung berangkat ke bandara karena Jaehyun hanya memberinya waktu 30 menit untuk plan tak terduga ini.
Mengumpulkan nyawa saja belum.
Tapi ketika proses mengumpulkan nyawanya itu, Lyra duduk dan melihat banyak wanita-wanita cantik berpakaian rapi dan menarik lewat berlalu lalang didepan nya. Membuat tatapan nya turun untuk mengecek kondisi penampilannya sendiri.
Gue gembel banget dah.
"Denger-denger pilotnya ganteng"
"Oh ya?"
"Masih single juga"
Lyra menyipitkan matanya, bisik-bisik itu langsung membuat matanya melek lebar. Seketika rasa kantuknya itu hilang.
"Siapapun yang mereka bilang single, kalo sampe itu kak jae-- CK! Dimana toko baju?!"
Lyra berdiri, mengikat rambutnya kemudian merentangkan badannya. "Tenang aja kakek, Lyra bakalan habisin uang kakek" tekadnya muncul begitu saja.
Mike memberinya black card tanpa limit sebelum Lyra pulang ke Korea. Mengetahui cucunya yang bukan tipe menghambur-hamburkan uang, Mike jadi berpesan, "Pakailah, kalau bisa habiskan"
Niatnya sih menghambur-hamburkan uang, tapi Lyra malah memborong baju secara gratis. Toko baju yang dia masuki ternyata anak perusahaan Mszxo. Begitu masuk, bahkan Lyra tidak berkenalan, namun langsung dilayani.
Lumayan, Lyra jadi dapat make up dan hair do gratis.
Sebelum keluar toko, Lyra sempat mengajak semua karyawan disana untuk ber-selfie.
"Sudah Lyra kirim ke grup keluarga ya akang teteh, siap-siap aja dapet bonus, makasih yaa semuanya, dadahhh"
Para karyawan itupun, mendapat rejeki nomplok. Dan mendadak jadi fans berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈