"Gue duluan doy"
Akhirnya, job Jaehyun selesai. Setelah beberapa minggu flight kesana kemari, akhirnya Jaehyun memasuki hari liburnya.
Hari ini, jaehyun berencana kerumah bunda nya terlebih dahulu. Masih dengan seragam pilotnya, jaehyun berjalan santai sambil menggerek kopernya.
Saat menunggu kakak nya menjemput, Jaehyun berdiri di taman dekat trotoar.
"Halo capt! Apa kabar?" Jaehyun menoleh. Oh, si pramugari sebelah.
"Halo juga, saya baik" jawab Jaehyun singkat. Setelahnya ia menguap, tidak juga berniat menanyakan kembali kabar sang penanya.
Rose terdiam sejenak. Namun karena terbiasa dengan sikap cuek jaehyun, ia sudah kebal.
"Sendirian capt? Dijemput ya? " tanya nya lagi. Jaehyun mengedarkan pandangan, "Iya, dijemput" jawab nya.
Lagi lagi ia menguap, lalu menggosok kedua tangan nya karena udara malam ini cukup dingin. Dan ia mengantuk.
Rose terlihat merogoh sakunya, "Nih capt, kemaren saya flight ke dubai, dapet coklat Limited Edition " katanya sambil menyerahkan coklat berkemasan emas itu.
Jaehyun menoleh. Seketika dia ingat beberapa minggu sebelumnya, saat ia ulang tahun, pramugari ini sudah memberinya coklat.
Padahal sudah jelas, jaehyun tidak doyan coklat. Masih saja..
"Ohh, thanks" jaehyun tersenyum simpul.
Tidak baik menolak pemberian seseorang. Maka dari itu jaehyun mengambilnya. Hitung hitung menghargai, karena kemarin sudah menolak coklat dari Rose.
Rose terlihat senang. Akhirnya, coklat darinya diterima tanpa perantara orang lain lagi.
"Saya duluan. Udah di jemput" pamit jaehyun. Di hadapan mereka, terparkir mobil sport mahal, kaca mobil nya turun, menampilkan wanita cantik bak model dengan fashion luar biasa.
Rose melongo melihatnya.
"Lama ya jae ? Padahal gue udah ngebut " kata nya. Wanita itu menurunkan kacamatanya, "Duluan ya " pamit nya pada rose.
Rose seperti terkena tamparan visual attack.
Spontan, rose mengangguk lalu tersenyum. Kemudian menatap mobil jaehyun sport yang sudah melaju menjauh.
✈✈✈
"Cantik jae, pacar lo ya? " di perjalanan, Jessica membuka percakapan.
Jaehyun yang tadinya sudah hampir terlelap di kursi penumpang, kembali membuka matanya. "Bukan" jawabnya.
Jassica lantas tersenyum. "Lo sekarang homo, apa gimana? Atau mata lo udah siwer. Cewe bening tadi suka sama elo jae, dan lo gak peka"
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈