11. Mall ✈

1.3K 131 3
                                    

Besok, adalah hari kepulangan ayah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Besok, adalah hari kepulangan ayah. Gue super excited dong. Juga, gue pulang cepet hari ini.

Rencana nya, gue mau ngemall. Sudah jadi kebiasaan gue, setiap mau jemput ayah, pasti gue nyari baju baru.

Gue ngelambai ke arah keyna, pulang cepat hari ini, Keyna gunain buat kencan sama kean. Dan gue, pergi ke mall bareng abang gojek. Hehe

"Papaiii, semoga di mall dapet cogan" Keyna dadah dadah, mukanya nongol di jendela.

"Aminnnn" sahut Kean nyaring. Tapi habis itu langsung ketawa ketawa geli. Sialan emang dua bucin itu.

Berdoanya gak ikhlas banget.

Sampe gue dapet cogan di mall awas aja kalian.

"Hati hati juga kalian. Pelakor ada dimana mana" ucap gue nyaring. Mobil kean yang jalan melambat itu semakin menjauh.

"Mana sempat! Keburu bucin kitanya" jawab Keyna dan kean kompak.

Sial, kalah telak gue.

Daripada ngeladenin duo bucin, mending gue mesen gojek yakan ya. Tapi daritadi gue gak dapat driver, mungkin karena cuaca sedikit mendung.

Gini nih abang gojek. Pas dipesen gak ada, pas lagi gak butuh malah lewat lewat bejibun. Suka heran gue.

Lobby kantor udah sepi banget, dan mulai gerimis. "Yaela bang, lama amat. Beneran kaga ada yang mau gojekin gue ya?" gue bicara sendiri.

Mau naik bus, tapi halte nya agak jauh dari kantor. Kalo gerimis nya gue terobos, sampe halte gue basah kuyup.

Tin tin!

Gue noleh. Tapi gue mikir, gue gak mesen taksi atau gimana. Tapi kenapa yang datang malah mobil?

"Hey Lyra!" gue sedikit memicingkan mata, pas pengemudi manggil nama gue.

Siapa? Kalo dia kenal gue, berarti gue kenal dia juga dong.

"Emm-- iya? Anda siapa ya, maaf?" tanya gue hati hati. Jangan sampe dia sakit hati gara gara gue gak ngenalin dia.

"Hm? Lupa ya? Jessica, kemaren kita ketemu di resto"

Jessica?

"Oh!" astaga Lyra, bisa bisa nya lupa.

Gue nurunin tangga dan mendekat ke arah kaca jendela kak jess, "Maaf kak, gak ngenalin tadi hehe" kata gue.

Kak jess senyum, "Mau kemana?"

"Mau ke mall kak, emang kak jess mau kemana?"

"Ngemall, bareng kamu"

Jessica beruntung hari ini. Iseng iseng lewat depan kantor Lyra, malah beneran ketemu Lyra. Langsung saja Jessica menyapanya.

Setelah membaca curhatan adiknya beberapa hati yang lalu, Jessica jadi makin penasaran dengan Lyra.

Selain dia berhasil membuat adiknya itu galau, Jessica juga sedikit penasaran dengan beberapa hal yang sedikit mengusik jessica saat berbicara dengan Lyra.

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang