Doyoung dan Johnny, sedang menunggu kedatangan Jaehyun. Tapi dengan adanya mereka di cafe ini, sedikit membuat orang jadi membicarakan mereka.
"Salah apa gue ya allah, kemana mana selalu diliatin. Risih gue jadinya" johnny meringis ngenes.
Bisa dikatakan, mereka berdua merupakan co-pilot paling terkenal di sini. Dengan Jaehyun yang menjadi primadona nya. Si pilot paling ganteng seantero maskapai.
Awalnya, cafe ini bahkan jarang didatangi orang orang. Karena sepi, cafe ini dijadikan tempat nongki santai oleh mereka bertiga setelah flight atau sekedar duduk santai. Dari pada di ruangan ramai, mereka lebih tenang berada dicafe ini.
Tapi lama kelamaan, keberadaan mereka diketahui pramugari pramugari maskapai lain. Dan jadilah seperti ini.
"Gue nyendok kopi aja diliatin, asem. Lama lama gue sembur kopi juga lu pada" gumam doyoung lebih ngenes lagi.
Ia tidak jadi meminum kopinya dan mengikuti gaya johnny yang menelungkupkan wajahnya di meja.
"Kalo jaehyun datang, semburin kopi aja. Kurang lama dia datangnya"
Doyoung mengangguk setuju.
Tak lama, makin riuh, oh mereka tau, jaehyun pasti sudah datang.
"Kok rame bener sih?" tanya jaehyun.
Mereka beedua siap menyembur pilot nya itu dengan kopi dimulut mereka. Tapi johnny lebih dulu keselek kopinya sendiri.
"Ah elumah. Disemburin john, bukan ditelen" terpaksa doyoung menelan kopinya juga.
Melihat johnny yang malah bengong melihat kearah lain, doyoung dan jaehyun sontak ikut melihat apa yang johnny liat.
"Ternyata, bukan kita yang di liatin" ucap johnny. Doyoung menganalisa, apa sih maksud johnny?
"Lyra?"
"Geer banget gue gila, ternyata yang dibicarain si cewe lucky kemaren" ucap johnny lagi. Dia menyisir rambutnya kebelakang. Sedangkan doyoung tidak mengerti apa apa disini.
"Kenapa sih? Apaan cewe lucky? Hah?"
"Gue kasih tau ya, kemaren pilot kita ini, menggemparkan bandara london gegara gendong cewe itu turun dari pesawat" jelas johnny.
Seketika doyoung konek. Oh yang ramai ramai kemaren itu. Ia melirik jaehyun yang malah memandangi 2 orang tak jauh dari mejanya.
"Muka nya gak bosenin ya young? " gumam jaehyun.
"Itu kayak pernah liat gue mukanya" doyoung berfikir sejenak.
"Itu yang buat lo sawan sambil makan eskrim gak sih?" terka doyoung. Jaehyun mengangguk.
Sekarang giliran johnny yang tidak mengerti alur pembicaraan mereka.
"Bener"
Lalu doyoung tersenyum penuh makna sambil menggoda jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈