Hangat . . .
Damai . . . . .
Suara bising orang-orang bercampur deburan ombak pantai sama sekali gak bikin gue terusik.
Musik klasik yang diputar melalui radio jadul itu, membuat suasana makin baik.
Gue bahkan sampe kaget sendiri. Waktu gak sengaja ngeliat muka gue di pantulan kaca jendela.
Gue senyum yang lebaar banget.
Ren terlihat sendu, sedangkan Ron terlihat jutek.
Setelah capek nari-nari dan lari - lari gak jelas. Kita bertiga berdiri didepan meja prasmanan sambil ngos-ngosan dan ketawa ketiwi.
"Tadi Ron injek kaki Lyra"
"Ya maap"
Lalu Ren tertawa.
Gue pun sama. Dengan mulut yang sama sama penuh makanan, kita saling menertawakan satu sama lain.
"Eh kita punya milkshake, ayo kita balapan minum" Ron menjentikkan jari, lalu tanpa aba aba kembali menarik gue ke arah lain.
Gue yang ditarik langsung refleks ikut narik Ren. Jadinya kita berdua sama sama diseret.
Mereka si duo kembar ini emang punya tenaga dan happines yang gak ada habisnya. Ada aja ide ide seru dari keduanya.
Milkshake warna pink muda yang menggiurkan itu, keluar dari tabung kayu.
"Yang habis pertama, dapet apa?" Ren menggebu-gebu.
Ron menatap lurus, "Dapet pucuk kue"
Gue pun menoleh, pucuk kue?
Ah, kue ulang tahun yang tersusun tinggi dengan Cherry diatasnya itu?
"Wah gue gaboleh kalah nih" Ren bersiap siap memegang gelasnya. Ron juga. Mereka saling melirik, siap bersaing.
Sepertinya mereka memperebutkan tumpukan Cherry lezat di puncak kue itu.
"Inisih Lyra yang menang pasti" gue nyengir.
Ekspresi Ren dan Ron sesaat gugup. Sedetik kemudian mereka masang tampang berjuang lagi.
"Satu... Dua... Ti--"
Glek glek glek.
Hampir gue muncrat, karena keliatan banget Ron sama Ren minumnya kualahan sambil lirik-lirikan. Mereka saingan.
Gue pelan pelan ajadeh minumnya, yakali gue buat mereka cemberut kalo gue yang menang.
Haha.
Tapi.. gue rasa, gue harus nyicip juga puncak kuenya.
Muehehehehe....
✈✈✈
Sempet lama Lyra gue tinggal bareng Ren sama Ron main. Gue juga banyak ngobrol bareng temen-temen yang lain selagi nunggu 3 anak itu balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈