73. Biggest Secret ✈

273 41 2
                                    

Waktu itu, sulit untuk sekedar mendapatkan pekerjaan di London

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu itu, sulit untuk sekedar mendapatkan pekerjaan di London. Teresa yang kepepet, akhirnya nekat melamar sana sini dengan hanya bermodalkan ijazah SMA.

Juga di satu sisi, ada Mszxo yang presdirnya sedang galau gundah. Matanya melirik, menyapu bersih beberapa orang yang berbaris didepan nya. Tapi tidak ada satupun yang menarik hatinya.

Tugas penting ini, rasanya tepat kalau di kerjakan oleh orang biasa saja. Bukan oleh karyawan lama yang bisa saja membocorkan informasi ke Brian atau Joen.

Dari sanalah, Teresa mulai bekerja dibawah kendali penuh Presdir. Teresa muda awalnya bingung, kenapa dia tidak dipekerjakan sebagai pegawai yang mengurus berbagai administrasi kantor, tapi malah disuruh mengikuti anak usia 8 tahun di Korea.

Lambat laun, Teresa akhirnya mengerti, kenapa dia harus berada disini. Mengikuti setiap langkah Lyra kecil kemanapun dia pergi dan melaporkan nya setiap hari ke Presdir.

Karena waktu itu, hari dimana Teresa mengambil cutinya untuk yang pertama kali. Cuti yang sangat sulit dia dapatkan dari perusahaan. Karena jenis pekerjaan Teresa adalah sesuatu yang dia tidak bisa tinggalkan seperti pekerjaan rumah.

Di hari yang sama, terjadi insiden kecelakaan pesawat yang ditumpangi Lyra.

Berkat itu, Teresa hampir dipecat. Karena pengajuan cutinya itu berujung insiden yang membahayakan Lyra.

Rencana Presdir pun dirombak, Teresa bukan lagi hanya suruhan yang kerjaan nya hanya mengikuti anak kecil, dia kemudian menjadi bagian internal kantor.

Menyiapkan jalan yang nantinya akan Lyra tempuh untuk nantinya akan sampai di garis finish, yaitu lantai perusahaan Mszxo.

Mulai dari mengurus kantor magang yang akan menaungi Lyra ketika lulus SMA, kantor tempat nya bekerja, dan team kantor yang nantinya akan bolak-balik London untuk urusan pekerjaan.

Sofia, si perekrut yang diutus Teresa untuk merekrut Lyra menjadi model sekali jepret kemarin, tahu kan?

Mereka sempat musuhan selama 3 hari karena Sofia ngambek parah. Rencana yang diberikan Teresa, didalamnya tidak ada yang namanya jambak-jambakan atau kekerasan. Makanya Sofia mau-mau saja disuruh akting sebagai perekrut. Tip nya juga besar.

Tapi malah di Jambak Keyna...

Seseorang internal Mszxo, pegawai baru yang memang sudah Teresa hapal, pasti akan diberi tugas pertama sebagai informan. Alias melaporkan pergerakan Lyra ke Presdir. Beberapa nya melalui foto.

Kasihan pegawai baru itu, Teresa menemukan nya agak lebam dan berantakan dua hari setelah anak itu dilaporkan hilang oleh Presdir karena hilang kontak dengan nya.

Rupanya dia di culik oleh Ben, Jace, dan Kean.

Untungnya pegawai baru itu berhasil menutup mulutnya sampai pengawal perusahaan datang menjemputnya yang dehidrasi di belakang gedung apartemen. Terborgol di tiang lampu.

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang