35. Kiss and Confession ✈

973 90 1
                                    

Kalian ke klub?!Ngapain?Kalo kalian diapa apain org gimanaAstaga keyna, suruh Lyra aktifin hp nyKeyKeynaUdah pulang belom?Kalian dimana?Itu di bar mana biar kak jace jmput

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian ke klub?!
Ngapain?
Kalo kalian diapa apain org gimana
Astaga keyna, suruh Lyra aktifin hp ny
Key
Keyna
Udah pulang belom?
Kalian dimana?
Itu di bar mana biar kak jace jmput

Ini spam dari Kak Jace, beda lagi dengan Jaehyun.

Astagfirullah!
Lyra itu ngapain begitu!
Pulang sekarang!
Keyna suruh lyra pulang sekarang!
Disana udah tengah malam!
Keyna!
Hp lyra kenapa gak aktif!
Lain kali kalian gak boleh ke klub lagi
Pulang sekarang!

Sisanya Jaehyun menelpon sampai puluhan kali.

Lyra menepuk jidatnya, dia sudah gila ternyata.

Dari kejauhan, pak Kiming dan bu Joy kompak menertawakan mereka. Lyra malu setengah mati, sedangkan Keyna merutuki dirinya yang malah salah kirim.

Mereka sebentar lagi akan berangkat, mencoba melupakan pesan nyasar itu, Keyna mematikan ponselnya juga.

Lagian, pesan nya juga tidak bisa ditarik lagi, walaupun bisa, mereka berdua sudah terlanjur melihatnya juga.

Ponsel Lyra mati sejak siang dia badmood dengan Jaehyun. Anehnya, dia khawatir, tapi juga ngambek.

Sampai sekarang ponselnya belum dinyalakan.

"Udah, kalian merenung di pesawat aja, dasar cewek cewek puber" bu Joy menarik tangan Keyna, pak Kiming merangkul Lyra, anak itu menunduk malu.

Pak Kiming jadi terus terusan tertawa.

✈✈✈

"Keynaaa"

Panggil Kean, Keyna langsung berlari memeluk Kean. Lyra dibelakang nya masih mengantuk.

Bu joy di jemput anaknya, dan Pak Kiming di jemput sopir pribadinya.

"Waw Lyr, silahkan lanjut tidur di mobil aja Lyr" Kean mengangkat koper kedua gadis itu untuk masuk ke bagasi mobilnya.

Lyra masuk di jok belakang, dia langsung rebahan. Keyna yang sudah fresh, sepanjang jalan pulang, dia berbucin ria dengan Kean.

Keyna menceritakan hal-hal yang belum sempat dia ceritakan lewat VC, dan Kean juga menceritakan keseharian nya.

Lyra, dia tidur di jok belakang.

Sampai apart Neo, Lyra turun, dia melanjutkan tidurnya di kamar.

Lyra terbangun saat mendengar ketukan beruntun. Siapa?

Lyra melihat jam, ini sudah jam 4 sore. Artinya dia tidur cukup lama sejak pulang dari bandara.

Pelan pelan, Lyra mengintip. Terdengar suara Jaehyun, "Lyr? Lyra? Bukain pintu Lyr" tanpa berlama-lama Lyra langsung membuka pintunya

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang