Pagi yang cerah. Keluarga kecil jung, sedang makan sarapan bersama. Termasuk lyra yang nyempil di tengah tengah bunda dan jaehyun.
Bukan, bukan lyra yang mau, tapi bunda dan jaehyun yang rebutan mau duduk disamping Lyra. Akhirnya, Lyra disuruh duduk ditengah tengah aja.
"Nambah lagi lyr" kata bunda. Lyra mengangguk.
"Makan yang banyak lyr" kali ini papa jaehyun, lyra lagi lagi mengangguk.
Krystal sama jessica justru dengan entengnya nambahin nugget ke piring lyra. "Jangan jaim jaim gitu lah lyr" kata krystal.
Kevin nyimak aja. Dia kebagian duduk berhadapan sama Lyra. Jadinya pas makan Lyra diliatin mulu.
Merasa paling terabaikan, jaehyun langsung bertindak.
"Sayang, ambilin itu dong" jaehyun berbicara, satu meja makan langsung hening.
"Nih yang" lyra menjawab santai.
"Uohokohok, ya ampun" padahal jessica sudah tau challenge mereka tadi malam. Tapi tetep aja suka kaget sendiri.
Krystal, bunda sama papa jaehyun liat liatan. Lalu akhirnya pertanyaan mereka semua sama, "Kalian pacaran?" dengan muka syok.
Jaehyun senyum senyum sendiri, terus narik napas pede sebelum nge jawab sambil naik naikin alisnya, "Iya, bentar lagi jadi, yakan sayang"
Jaehyun noleh ke lyra. Ternyata, lyra gak mudeng tadi. "Iya apa?"
"Udah iya aja"
"Oke. Iya"
"MASYA ALLAH JAEHYUNNN"
Dan pagi ini, diawali dengan kericuhan keluarga jung.
✈✈✈
"Lyra pulang dulu ya bunda, papa, kak jess, kak itall, kevin" lyra nunduk nunduk sebelum pulang.
Seharian weekend tadi, dipenuhi ke uwuan jaehyun lyra. Bunda sama papa malah yang seneng. Sedangkan jessica sama krystal bangga banget sama jaehyun. Setidaknya jaehyun berusaha kan.
Meski cuma challenge, tapi ini awal dari segalanya. Cuma bunda sama papa yang gak tau kalo ini cuma challenge. Jadi mereka pikir, bentar lagi si jaehyun jadian sama lyra.
Gapapa sih. Bagus malah.
Uwu nya, karena jaehyun selalu nunjukin muka sama senyum baper ke lyra. Kan mereka manggilnya sayang sayang gitu, nah, jaehyun, setelah manggil atau dipangil sayang langsung baper berguling guling.
Kalo buat lyra, agak susah nebak dia baper atau engga. Mukanya ituloh, lempeng banget. Polos polos gimana gitu.
Minho jemput Lyra, hari ini ada jadwal flight buat beberapa minggu kedepan. Jadi lyra pamit pulang sekalian antar minho ke bandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈