36. Reservation ✈

821 80 2
                                    

Hari ini, matahari bersinar cerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini, matahari bersinar cerah.

Mungkin ini adalah hari yang tepat untuk memperjelas kedua perasaan mereka.

Setelah kejadian kemarin malam, sepertinya, tidak diragukan lagi, perasaan mereka--adalah suatu hubungan berbalas.

Begitu juga dengan Lyra, walau sedikit memalukan, tetapi Lyra tidak bisa menyembunyikan senyuman nya sejak tadi malam dia sama sekali tidak bisa tidur karena terus kepikiran.

Dia-- merasakan jatuh cinta.

"Ngelamun mulu, senyum-senyum pula, mikirin siapa sih?"

Tanpa sadar. Keyna disampingnya juga ikut tersenyum melihat senyum cerah Lyra. Benar ya, senyum dan bahagia itu menular.

Keyna memeluk lengan Lyra, "Ceritaa dong cerita"

"Jangan lengket-lengket, key"

Lyra menatap Keyna, telunjukknya mendorong dahi Keyna untuk mundur karena rambutnya sedang di masker.

Ya, mereka ada di salon hari ini.

Menikmati liburan mereka di hari kerja normal orang-orang. Setelah berada di spa ber jam-jam, Sekarang mereka melakukan sentuhan terakhir, yaitu rambut.

"Hari ini... Gue bakal meet, sama kak Jaehyun" Lyra mulai bercerita, Keyna menopang dagu, mendengarkan.

"Rencana nya sih, gue mau nyatain perasaan gue"

"Lah, kok elo?" Keyna menyela, "Ya gak apa apa lah Key, gak mesti cowok duluan kan?"

"Emansipasi wanita Key"

Keyna merotasikan mata, "Emansipasi apaan, ya emang gak papa sih, tapi kan-- harusnya cowok yang nembak duluan"

Lyra diam sejenak, lalu mengangguk. Iya juga, "Tapi key, gue-- cuma mau jujur tentang perasaan gue. Gue mau ngelakuin apa yang mau gue lakuin. Gue mau ungkapin apa yang gue rasa" Lyra tersenyum,

"Iya juga sih, gue juga yakin 1000% Kak Jaehyun juga suka sama lo"

"Yakan yakan, ternyata bukan cuma gue yang mikir begitu"

Lyra melanjutkan, "Gue pikir, selain gue bisa dengan bebas mengutarakan perasaan gue, gue juga gak perlu was was kalo rasa cinta gue gak berbalas yakan?"

Keyna mengangguk, Lyra benar. "Tapi lo kelamaan tau gak?"

Lyra menoleh lagi. "Apanya yang kelamaan?"

"Kelamaan nyadar sama perasaan lo sendiri. Dari awal juga gue bisa liat kalo kak jaehyun udah suka sama elo. Waktu awal awal lo lempeng lempeng doang. Gue gak ada rasain vibes getaran cinta dari elo,"

"Waktu awal kan belom kenal Key, gimana sih ah"

"Kak Jaehyun aja awal ketemu pandangan nya berbinar binar, lo nya aja gak liat"

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang