"Disini kan ya?"
Gue mastiin lagi, dan kayaknya bener ini kantornya Lyra. Gue siap siap dulu dong. Gue ngaca dulu di sepion, baikin rambut gue dan nyium bau farfum gue udah perfek apa belum.
Udah cakep ma bre, udah siap lamaran nih.
Maksudnya nyamper.
Eh bentar, itu Lyra udah keluar duluan. Panjang umur bener.
Tapi nyusul dibelakang nya, temen yang sering barengan sama dia. Dan--
"Jisung kan? Nyari bu joy? "
Temen nya keliatan nanyain seseorang. Kayak anak sma muka mukanya. Gue perhatiin Lyra malah merhatiin orang itu dari atas sampe bawah.
"Iya, tante siapa ya?"
Lyra Pov
Tante? Bhaks.
Rasanya pen gue muncratin aja ini es teh. Habistu gue ketawa nyaring nyaring senyaring yang gue bisa.
Keyna dipanggil tante dong. Aduh ngakak.
"What? Eskyusme but, gue bukan tante tante ya" keyna ketawa hambar, gue bisa liat dia sedikit jengkel.
"Kita bawahan bu joy, bu joy tadi rapat, tapi belum kelar dari tadi" akhirnya gue yang jawab pertanyaan si jisung ini.
Keyna keliatan kesel banget.
"Oh oke. Kak--"
"Lyra" jawab gue.
Dan keyna langsung nyambar, "Lo panggil dia kak sedangkan manggil gue tante? Ngajak ribut lu anjir" keyna gak terima, dia malah gulung lengan bajunya dan masang gaya kayak mau nyilat orang.
Buset Keyna gak tau tempat banget. Mana depen anak sma pula. Ngalah dikit kek.
"UDAH YA KUNYUK, LO KALO PMS NYEBELIN" Gue narik badan nya keyna buat jauh jauh dari mukanya jisung. Kasian, gue tau kok mukanya keyna kalo melotot gak jelas. Minta digampar.
"Kita duluan ya sung, gausah ladenin ini kunyuk, dia lagi gak waras" gue rada gak enak sama anak nya bu joy. Kalo dia ngadu yang macam macam ke bu joy?
Habis gue besok. Tinggal nama.
"Gak papa kak. Btw makasih ya infonya, daah kak Lyra" jisung pamit mau pergi, tangan gue melonggar. Keyna udah kayak banteng yang gak tahan liat kain merah.
"Gilak apa lu? Gausah macem macem deh, kalo bu joy tau mampus kita anjir" gue balik marahin keyna. Udah tau bu joy kalo ngomel kayak lagi tadarusan. Malah nyari gara gara sama anak nya.
Jaehyun pov
Gue keluar dari mobil. Mau nyamperin Lyra. Tapi papasan sama anak yang tadi gue perhatiin senyam senyum ke Lyra.
Wah gak bisa dibiarin nih.
Pas papasan, gue lirikin dia flat. Dan boom nya itu, dia malah natap gue sama datarnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈