17. Sleep ✈

1.2K 114 4
                                    

"Gak ada juga"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gak ada juga"

Sampai apart, minho gak ada. Lyra sudah mencari keseluruh ruangan.

"Tadi sih katanya makan bareng temen temen nya Lyr," jaehyun ikut mencari minho dengan mengirimi nya pesan.

"Yaudah kak, gak papa. Kak jae pulang aja, udah malam. Nanti pasti ayah pulang kok"

Jaehyun berfikir sejenak. Apa dia pulang saja ? Wajah Lyra terlihat benar benar mengantuk. Tapi dilain sisi juga jaehyun takut jika ia meningalkan lyra sendirian disini.

Lyra pov

Masih jam 8 malam, tapi gue udah ngantuk. Gak biasanya sih, tapi ini mungkin karna kerja lembur bagai quda~

Gue gak enak sama kak jaehyun, dia bakalan gamau pulang pasti kalo ayah juga belum pulang.

Mau nyuruh pulang, takut dikira di usir. Diem aja juga kayak gak tau diri guenya ntar.

Serba salah cecan ini.

Gue duduk di sofa single, sedangkan kak jaehyun duduk di sofa satunya sambil main hp. Mungkin lagi ngespam ayah.

Gue masih bingung, kenapa dari sekian banyak orang, mukanya dia yang paling blur? Gak habis pikir aja gue.

Gue keinget pas dibandara london, gue bisa liat dengan jelas muka pilot itu. Kok bisa?

Apa mungkin ada keajaiban ya hari itu? Tapi cuma dia juga, yang mukanya jelas.

Mana bisa gue lupain muka pilot ganteng kayak begitu. Gue jadi berfikir buat nyari pilot itu lagi. Siapa tau, dengan liat muka dia, penglihatan gue bisa mendingan.

Tunggu aku ya pilot ganteng.

Jaehyun pov

Oke. Capt minho bilang, dia udah otw ke rumah. Pas gue noleh, si cantik udah tidur. Posisi nya duduk dan kepalanya senderan di kepala sofa.

Lucu pikir gue.

Gue mau cari selimut, tapi kayaknya gak sopan kalo gue main masuk masuk aja ke kamar orang.

Boleh gak ya ambil gambar?

Mukanya Lyra adem banget pas lagi tidur

Gue nyisihin rambut nya yang nutupin muka, dan ngebaikin posisi kepalanya dia supaya pas bangun leher nya gak sakit.

Tapi pas gue udah benerin, kepala lyra merosot ke kanan, reflek gue langsung nurunin bahu gue buat nangkap.

Deg deg. Sialan banget jantung gue malah diskoan.

"Ayah pul-- eh? Bayi bayi pada tidur"

Minho baru saja sampai, setelah membuka pintu, ia menemukan Jaehyun yang tertidur dengan kepala Lyra dipundak nya.

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang