68. Royal Family ✈

394 56 4
                                    

Jaehyun dibuat jantungan daritadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun dibuat jantungan daritadi.

Sebenarnya mereka sedang syuting adegan film mata-mata ya?

Jaehyun mengedarkan pandangan nya, dia melirik Lyra yang terlihat gugup tapi juga meledak-ledak.

Lyra berjinjit, melipir mendekat selangkah demi selangkah. Setiap ada pilar, Lyra akan menemplok sebentar disana.

Kayak pink panther.

Jaehyun sih iya iya saja, dia dengan santai berjalan mengikuti kemana Lyra menapak.

"ABANG BEN!"

Jaehyun maupun Ben sama-sama kaget. Ternyata sasaran suprise Lyra berdiri tepat didepan Jaehyun.

Ben memegangi dadanya, sedetik kemudian melotot hampir mengumpat. Nyaris saja, untung Lyra langsung melompatinya.

"UUUU ABANG BEN UDAH NYAMPEEEE"

"KANGEN GA?! KANGEN GA?!"

"KANGEN LAH MASA ENGGA"

Ben sempat berdecak, kemudian menempelkan pipinya dengan pipi Lyra "Kangen dongg, btw kok lu makin berat aja dek?"

Lyra memundurkan wajahnya, "Ah masa" lalu Ben mengangguk serius.

"Yauda turun aja deh" Lyra cemberut, dia itu tahu diri juga aslinya, membuat Ben tergelak lagi dan lagi.

"Engga kookk adek abang mau berat atau engga tetep gemess"

Ben membawa Lyra di gendongan nya bak anak koala dan ibu koala. Berjalan beberapa langkah kemudian seseorang menepuk pundak Lyra. Otomatis Lyra menoleh, "BUN?!"

Mina tersenyum antusias. Ben agak kualahan sebenarnya, Lyra benar benar enerjik. Dia segera turun sampai tidak sadar menyikut perut Ben.

Begitu Mina dan Lyra sibuk dengan dunianya, barulah Ben sadar. Disamping nya ada Jaehyun, berdiri anteng daritadi tanpa bersuara.

"Astag- kaget"

Jaehyun yang ramah, menunduk sebentar sambil melempar senyum.

Kakak ipar nih bos, kudu jaga sopan ygy.

Jaehyun bingung juga aslinya, mendadak punya kakak ipar begini, dan camer baru.

Sebuah skill yang belum Jaehyun kembangkan karena sudah terbiasa memberikan seluruh perhatian nya hanya pada Lyra dan capt Minho.

Seonggok kayu yang sebatang kara tiba tiba jadi pohon Cemara yang punya banyak dahan.

Pengen sok dramatis tapi gimana yak..

Ben awalnya lupa, tapi melihat wajah Jaehyun dia mengingat kilas kejadian saat Lyra menangis di bandara.

Oalah si jamet ternyata.

Ahh, benar-benar. Hidup itu gak ada yang tau ya? Buktinya, setelah banyak kesedihan kemarin berkat orang ini, mereka kembali bersama lagi tuh?

Ben yang sama ramahnya, langsung memeluk Jaehyun ala lelaki. "Hei bro, "

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang