"Lama amat, dikira kaga berat apa?"
Keyna mendumel, lalu masuk dengan dua tas besar ditangan nya. Karena terlalu berat, keyna menyeretnya masuk.
"Maap key maap"
Setelah masuk, dan kedua tas itu sudah aman, keyna langsung membuang dirinya di sofa.
"Lo laknat banget ya, nyuruh gue belanja di siang bolong begini" keluhnya sambil terengah engah.
Lyra mulai menyusun bahan makanan yang keyna beli, "Lah, kan sama kean key"
Keyna melirik sinis, "Dia gak jadi datang" lalu cemberut. Mengingat bagaimana pembatalan rencana dari kean dan malah menjadi merepotkan abang ojol yang sampe bantuin dia buat bawain belanjaan sampe lobi.
"Hah kenapa?"
"Gue udah janjian, dia bakal jemput depen supermarket, makanya gue fine fine aja borong, ternyata waktu gue bayar dia bilang sibuk, asem banget"
Lyra ber oh ria.
"Oh oh aja lu, "
"Ya maap galak amat si, kan teman keyna ini minta tolong" Lyra beralih mencuci sayur dan buah.
"Udah ah mending lo bikin yang dingin dingin gitu" keyna berdiri, nyamper Lyra.
"Ada eskrim di kulkas"
"Yes" eskrim sudah di tangan keyna dan dia duduk manis di depan tv, mem play film yang Lyra nonton tadi.
"Berbi lagi berbi lagi, bosen banget" keluhnya dengan mulut penuh eskrim.
Lyra gak hirauin, Lyra duduk di pantry dan ngeyutube, dia mau praktek buat dessert box sama brownies kecil kecil.
"Kalo bosen ya kaga usah nonton, bambang"
"Bodo amat, berbi bagus kok" seakan tidak peduli, keyna hanya mengedikkan bahu dan membuang remot tv nya asal.
Mendengar jawaban keyna, lyra cuma bisa ' nye nye nye, padahal tadi bilang bosan, belum aja gue smackdown'
"Mau buat apa lu?" tanya keyna, terus nyanyiin ost berbi. "Magic! Magic!"
"Dessert box sama brownies"
"Baik banget astaga lyr, sayang deh"
"Buat ayah, wle" Keyna memasang flat face.
"Udah ah sini bantuin"
✈✈✈
"Enak woi enak, lu kenapa gak jadi chef aja sih Lyr?"
Kean. Pulang kerja, langsung ke apart gue sekalian jemput keyna. Dan keliatan banget kalo belum makan, makanya begini.
"Enak karna lo lapar"
Gue ngelirik keyna, keliatan hikmad banget ngunyah dessert box nya Berasa nyobaim biter sweet by Lyra kali ya? becanda.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈