Mungkin sudah dua Minggu sejak Lyra bertemu Joen dan Brian. Juga Lyra yang sudah berbaikan dengan Keyna, bu Joy dan pak Kiming.
Lihat kan? Hidup Lyra bahkan selalu lebih baik saat dia meninggalkan Korea.
Dia punya Joen, Brian, Mina dan Ben. Juga Keyna, Kean, Jace, Bu Joy, dan pak Kiming.
Mana bisa rasa sedih Lyra lebih besar dari kebahagiaan nya sekarang. Kabar baiknya juga, dia dapat kenaikan gaji dari kantor.
Bisa dibayangkan betapa makmurnya hidup 2 gadis bujang pencari cuan di negara orang ini?
Sangat bahagia tentunya. Mengetahui kerja lembur bagai kudanya selama ini ternyata membuahkan hasil yang pantas. Alias kenaikan gaji.
Belum lagi 4 orang itu, ditambah bu Joy dan pak Kiming sekarang di sponsori kamar hotel VIP yang jarang-jarang mereka rasakan ketika dinas biasanya.
Ini semua berkat Joen dan Brian. Orang kaya yang ternyata keluarga mendadak nya Lyra.
Hidup memang tidak bisa ditebak. Gak ada yang tahu apa yang akan terjadi besok.
Kemarin bisa saja kita berada di titik terendah dalam hidup. Merasa paling menderita dan merasa gak ada harapan lagi. Namun siapa yang tahu lusa kita akan ada di atas awan.
Jadi, buat kamu, yang merasa sedih, merasa gak punya jalan keluar lain, merasa putus asa dan hampir menyerah sama jalan hidup, jangan sekali-kali patah semangat. Hidup itu misterius, gak ada yang tahu. Penderitaan yang kalian rasain detik ini, airmata yang menetes itu bakalan reda juga pada akhirnya. Memang gak sekarang, karena semuanya itu tentang waktu aja. Kita gak bisa selamanya bahagia terus, kadang kita harus jatuh dan menderita dulu baru bisa merasakan bahagia yang paling manis.
Intinya, selama kita sabar, berdoa kenceng, maksudnya gak bosan-bosan berdoa terus-menerus, kita mencoba, kita ikhlasin segala sesuatu yang perlu banget di ikhlasin, nerima baik buruknya diri kita sendiri dan fokus kepada perbaikan diri, pasti kita bisa melalui jalan hidup yang kebetulan, kita lagi di fase bawah menuju atas.
Sabar aja, nikmatin prosesnya. Karena pasti semuanya ada jalan keluarnya nya masing-masing. Yang gak sesuai harapan itu, belum tentu gak baik. Bisa jadi malah lebih baik dan menyadarkan kita, 'oh, ternyata ini maksud tuhan'
Jadi, semangat terus! Kita udah dekat menuju keberhasilan!
-dari author kece yang kmrn sempat down dikit gegara SNMPTN :')
Sorry author nongol tiba tiba, gatau anjir ini gue ngetik tiba tiba curhat anjay.
Anggep aja iklan Marjan,
Back to story'..
"Lyr"
Lalu Lyra menjawab panggilan singkat dari Bu Joy tanpa menoleh, "Hm? Kenapa bu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈