"Jaehyun mana bun? Kok gak keluar keluar dari tadi?"
Jiho sudah meredakan tangis nya. Dan keadaan tegang sudah berlalu. Mereka semua duduk tenang dan membicarakan hal lain.
Tapi jiho masih setia di dekat minho.
"Main kali sama kevin" jawab jessica, terlihat tidak peduli. Ia sibuk membuka toples kue yang sangat sulit terbuka.
Ituloh, nyari ujung solasi nya.
Jiho tiba tiba berdiri, "Yaudah, aku samperin dulu ya"
Buset ni anak- jessica
Astaga lyra- minho
Pede amat lu maemunah- krystal
"Gausah, kali aja jaehyun nya cape" kali ini bunda langsung bertindak.
"-- belum makan siang kan? Ayo makan dulu, hyo ayo makan dulu" ke eleganan bunda bisa menutup kegugupan nya.
Dan jiho jihyo diarahkan bunda ke dapur buat makan siang. Jiho ikut menarik minho agar ikut bersamanya.
"Gini kan enak, aku berasa balik ke masa lalu" kata jiho riang disela makan mereka.
Mendengar itu jihyo hanya tersenyum singkat, sedangkan minho kembali mengingat masa lalunya. Saat- saat makan siang bersama jihyo dan jiho.
Lyra selalu membawa makanan nya kedalam kamar dengan alasan yang bermacam macam. Ya ingin belajar lah, pengen dikamar lah. Dan akhirnya hanya mereka bertiga yang duduk dimeja makan.
Minho ingat betul pengakuan lyra yang ia bilang saat mereka sudah bercerai.
Lyra bilang, "Lyra mau makan sama ayah, lyra gak suka makan sendirian. Bunda jiho gak bakalan nyuruh lyra makan di dalam kamar lagi kan ayah? Ayah kan sudah cerai"
Itu kata kata lyra 6 tahun yang lalu. Masih minho ingat jelas. Dan masih terbesit rasa marah karena selama itu, minho tidak tahu kalau anak nya diperlakukan seperti itu.
Ayah yang buruk.
"Oh ya, Lyra gimana kabarnya" tanya jihyo, dia menatap minho datar. Seolah bertanya untuk formalitas saja.
Trio wanita bermarga jung yang diam diam menguping sambil sok sibuk menata makanan, seketika menegang.
"Kenapa nanya? Kayak peduli aja"
Jawaban yang bagus. Trio wanita jung bernafas lega.
"Ya-- cuma penasaran" jawabnya lagi, lalu lanjut memakan makanan nya.
"Tapi, aku kemaren ketemu Lyra" ucap jiho tiba tiba.
Minho menegang, dan trio wanita jung langsung menghentikan aktifitasnya.
"Oh ya? Terus ?" tanggap jihyo. Sepertinya sangat ingin tau karena ia meletakkan sendoknya dan menatap jiho.
"Ketemu di apart neo kalo gak salah, tapi aku juga gak yakin itu lyra atau engga, soalnya agak beda dikit mukanya" jiho menjelaskan, lalu mengedikkan bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈