57. Birthday Part ✈ | flashback moment

500 73 1
                                    

Keyna menahan nafasnya, begitu dia melangkah cepat berbelok dari gedung kantor, ada Lyra yang berjalan mendekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keyna menahan nafasnya, begitu dia melangkah cepat berbelok dari gedung kantor, ada Lyra yang berjalan mendekat.

"Waduh!" Teriak Bu Joy setengah berbisik.

Keyna dan bu Joy langsung sigap berbalik arah dan berlari masuk kedalam mobil. Pak Kiming yang baru saja hendak keluar di dorong begitu saja oleh Bu Joy agar kembali masuk.

"Kalian kenapa sih?" Keluh pak Kiming. Dia melepas kacamatanya sambil mendesah berat.

Pak Kiming sudah sangat lelah dengan kelakuan rekan-rekan kerjanya.

"Ada Lyra kiming ih! " Bu Joy melotot.

Pak Kiming bete maksimal, tapi matanya tetap melirik pelan kearah jendela. Lyra lewat tanpa dosa.

Keyna, Bu Joy maupun pak Kiming menoleh penuh. Mata mereka terkunci pada Lyra.

Lyra berjalan lurus, dia menuju lobby air mancur depan kantor.

Mobil Kean berhenti setelah dari arah kiri melaju. Kean lah alasan mereka kembali masuk ke mobil, karena perlengkapan surprise lainnya berada di bagasi mobil Kean.

"He hey Lyra! Sel--"

"Happy birthday, Lyr"

Baik Kean, maupun 3 orang yang bersembunyi didalam mobil itu serentak kaget.

Kean bagaikan menonton drama, karena Lyra dan Jaehyun berdiri hanya beberapa centi dari mobilnya.

"OMG Lyra"

"Yah kalian keduluan. Siapa suruh kelamaan, udah gitu rempong pula" pak Kiming julid, menatap remeh kearah Bu Joy dan Keyna.

Buk!

"Diem lu Kiming"

"AW!" Kepala nya digebuk. Lalu Keyna berdecak sambil menatap lurus.

"Joy! "

"Lo ngeselin Kiming!"

"Iya ih bapak ngeselin"

"Dasar cewek! Gue gak ikutan lagi dah" pak Kiming angkat tangan, menyerah sudah dengan projek suprise ultah Lyra.

Begitu pak Kiming menarik klop pintu mobil, Bu Joy panik.

"Lyra anak kesayangan bapaaakk! Selamat ulang tahun lyrr, mau kado apa aja bilang ya lyr, bapak kabulin"

Pak Kiming berteriak, lantang sambil merentangkan tangan nya. Dia berjalan menuju Lyra.

Lyra menoleh, Jaehyun juga.

"Eh...? bapak muncul dari mana? " Meski masih bingung dengan kemunculan pak Kiming yang tiba-tiba, Lyra tetap menyambut pelukan hangat pak Kiming.

"Hai pacar nya Lyra, Lyra ulang tahun loh? Kado kamu mana?" Seperti biasa, pak Kiming sok asik. Tangan nya merangkul Lyra akrab.

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang