"Hati hati pipi lo mentok ke langit-langit tuh" celetuk Jessica.
Jaehyun tiba-tiba saja heboh saat pulang dari apartemen Lyra. Bunda, Jessica, dan Krystal dibuat kaget karena nya.
Jaehyun pulang dengan senyuman bahagianya, rasanya seperti melayang. Kevin yang sedang menonton kartun kesukaan nya jadi sasaran Jaehyun, kevin dipeluk-peluk.
Untungnya Kevin anteng saja, jadinya tidak ada keributan tambahan dirumah ini.
Jessica tidak bertanya, dia sudah bisa menebak siapa yang mampu membuat Jaehyun di mabuk cinta sampai seperti ini.
Lyra. Iya, cuma Lyra.
Dan sore ini, kamar Jessica dipenuhi banyak jas dan baju baju keren lainnya. Jaehyun duduk tenang di meja rias Jessica, melihat pantulan dirinya di kaca yang berhasil dibuat sangat tampan untuk malam ini.
"Coba latihan dulu"
Jessica selesai dengan Outfit Jaehyun. Dia berkacak pinggang, "Ulangin"
Jaehyun menatap Jessica sambil bersiap-siap, lalu menghembuskan nafas "Gu-gue.."
"Jangan gagap" sentak Jessica.
Kali ini Jaehyun duduk tegap, mencoba untuk lebih serius "Saya suka sama kamu Lyr--"
Jaehyun menggantungkan kalimatnya, kemudian menatap Jessica ragu, dimana persembahan nya?
"Kalung, mana kalungnya?"
Jaehyun ikut celingukan, mencari apa yang Jessica cari, lalu tak.lama menepuk jidatnya sendiri "Astaga gue malah lupa si kalung"
Sementara Jessica mencari, Jaehyun sibuk menata ulang intonasi suaranya.
Ada Kevin yang duduk manis di atas tempat tidur Jessica sambil bermain game. Mulutnya sibuk mengunyah buah yang Bunda suapi untuknya.
Kevin sudah semacam pangeran di dalam rumah. Kalo rajanya, jangan ditanya, ya si oknum yang duduk di depan meja rias itu.
Krystal datang membawa dua pasang sepatu dan meletakkan nya dibawah, mereka tampak berfikir setelah melihat sepatu itu.
"Bagus yang kanan sih"
Krystal mengangguk, sepatu yang terpilih langsung Jaehyun pakai, Krystal kembali mengambil sepasang sepatu yang lain dan keluar kamar.
Karena Jaehyun adalah satu-satunya bujang dirumah ini, para wanita Jung'Trio jadi ikut andil dalam urusan Jaehyun. Apalagi di malam yang penting ini.
Si bujank yang hampir gak pernah bicarain tentang cewek ini, akhirnya jatuh cinta dan akan menyatakan perasaan nya. Para Jung'Trio jadi excited sendiri.
Karena ini yang pertama, maka semuanya harus sempurna.
Harus perfect ✨
Krystal menyediakan outfit, Jessica memilih outfit yang tepat dan menata rambut Jaehyun, sebelumnya juga Jaehyun sudah menjalani tahap per skincare an dengan Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈