72. Little Lyra ✈

303 38 1
                                    

2 minggu sebelum Lyra, Keyna, Bu Joy dan pak Kiming berangkat ke London

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 minggu sebelum Lyra, Keyna, Bu Joy dan pak Kiming berangkat ke London..


"Siapa?"

"CEO kang, ini surat pengajuan hak milik yang dia kirim tadi pagi"

"Anak muda itu bercanda ya? Segitu ingin nya dia dengan lahanku"

"CEO kang juga beberapa kali menelpon, untuk mengajukan kesepakatan terkait saham nya di Mszxo--"

"--sepertinya itu adalah bentuk ancaman. Sahamnya akan dia tarik kalau perusahaan tidak memberinya bagian dari proyek ini"

"Saham? Ah, ternyata saham itu untuk investasi merebut lahan proyek besarku.."

"Jadi bagaimana Presdir?"

"Untuk saat ini-- beli semua sahamnya. Dibawah nama Lyra. Lalu kita tunggu perkembangan nya"

"Baik, Presdir"



Sebulan setelahnya..

Jihyo telah diberitahu bahwa semua saham CEO kang, suaminya, tiba-tiba dibeli dibawah nama Lyra dan Lyra menjadi pemegang saham tertinggi setelah Brian dan Joen.

CEO kang, suami ke-tiga Jihyo setelah pernikahan nya dengan Minho.

Jihyo memang tidak bisa yakin 100% kalau nama Lyra di dokumen yang dia terima itu adalah Lyra yang dia kenal.

Satu-satunya fakta yang menguatkan firasatnya adalah lokasi Lyra sekarang, yang sama lokasinya juga dengan kantor utama Mszxo.

"Kamu tenang dulu sayang, jangan langsung nyerah. Ini kan udah kita impikan sejak lama. Selama surat kepemilikan lahan belum keluar, kita masih punya kesempatan. Aku bakal yakinin tuan tanah nya juga, kamu tau kan aku pasti bisa"

"Untuk masalah saham-- aku juga akan bantu. Jadi tolong jangan nyerah dulu sayang"

Pip.

Jihyo menggigiti kukunya. Tiga hari dia harus menunggu sampai informasi tentang kepemilikan saham di bawah nama Lyra selesai.

Begitu dokumen itu datang, Jihyo memeriksa satu amplop berisi beberapa kertas. Benar, ini benar adalah Lyra yang dia kenal.

Semua data dan biodata pribadinya akurat. Ini jelas adalah Lyra, anak yang hanya memiliki ayah nya dalam hidupnya.

Dokumen itu tergeletak di meja, Jihyo mengedarkan pandangan nya bingung dan gusar.

Bagaimana bisa, orang yang sama sekali tidak berkaitan dengan bisnis ini-- benar-benar diluar dugaan nya.

Dirinya saja butuh waktu bertahun-tahun untuk terus menaikkan nominal sahamnya.

Apa maksudnya semua ini?

Anak itu? Membeli semua saham milik suaminya yang totalnya 15% di Mszxo? Dalam waktu yang singkat?

Darimana? Dan bagaimana?

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang