29. Cakes For Us ✈

824 90 6
                                    

Jaehyun udah 10 kali bolak balik ngaca di sepion mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun udah 10 kali bolak balik ngaca di sepion mobil. Udah 20 kali narik napas terus di hembusin kuat kuat.

Udah 5 kali gonta ganti gaya rambut.

Entah, jaehyun lebih excited buat ketemu lyra kali ini. Gugup nya lebih kerasa. Gatau kenapa.

Jaehyun masih mantau dari dalam mobil. Gamau turun. Soalnya cafe resto nya rame banget. Mending jaehyun nunggu dalem mobil daripada di gangguin bule bule genit.

Pas sibuk sisirin rambut dan ngusapin pomed, jaehyun dikejutkan dengan pemandangan aneh bin menyakitkan.

Lyra sudah datang. Dan langsung menyapa keyna yang ternyata ada di meja sana sejak tadi. Hanya saja jaehyun tidak melihatnya. Dan lagi-- siapa cowok itu?

Kok dia... KOK DIA MELUK MELUK PUNYA GUE HEYYY GABENER INI HEYYY!!

Seketika rambut jaehyun yang kaku akibat pomed langsung ikutan loyo.

Euphoria kupu kupu terbang tiba tiba berhenti.

Tanpa sadar, jaehyun keluar dari mobil dan langsung nyamperin lyra dengan muka datar.

"Oh" keyna. Selalu keyna yang kaget. Jaehyun cuma takut keyna malah kena penyakit jantung. Soalnya setiap kali jaehyun muncul, ni anak kagetan.

"Kak.. Jae--"

"Ekhem" jaehyun hendak membenarkan.

"Eh maksudnya sayang"

Keyna mengeluarkan chesee cake nya lewat hidung secara mendadak. Disusul batuk batuk beruntun sangking kaget nya.

Sedangkan jace mengerutkan alis sampai bibirnya ikut melengkung 180 derajat.

Jaehyun tersenyum penuh kemenangan ala ala. Muka nya agak terkesan sombong di mata jace. Dan itu mengesalkan.

"Siapa ya? " kata jace sengit. Pas jace mulai angkat bicara, jaehyun langsung menatap jace tak kalah sengit.

"Anda yang siapa" balas jaehyun. Emosi dia.

Keyna masih meredakan batuknya. Lyra bingung. "Kenalan dong. Nanya nanya kaya gitu sampe monyet bisa nge woah juga gak bakalan kelar"

Keyna yang tadi nya batuk nya sudah mereda malah lanjut ketawa dan akhirnya malah bengek.

Ngebayangin pantat nya monyet goyang estetik woah tuh ngakak.

"Jace"

"Jaehyun"

Kata mereka cepat. Gengsi.

"Kenalin ya kak jace, dia ini kak jaehyun. Kak jae--"

"Lyr" interupsi jaehyun.

"Oh iya. Sayang, ini kak jace, sekian"

"Kok manggilnya sayang sih?" keyna juga jace, sangat kompak mengutarakan protes mereka. Jace yang tidak nyaman, dan keyna yang suka terkejut kejut mendegar panggilan sayang dari lyra.

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang