19. Shocking Reality ✈

1K 118 5
                                    

"Akhhh! Lyraaa!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Akhhh! Lyraaa!"

Gumaman mengejutkan Lyra tadi, sukses membuat Jessica menjerit begitu keras sambil menutup mulutnya tidak percaya.

Jaehyun, yang sedari tadi memutuskan untuk memandangi Lyra dari dekat pintu, ikut terkejut.

Ada apa ini? Tiba tiba saja?

Jaehyun berjalan mendekati Lyra dengan hati hati.

Sedangkan Lyra, beberapa menit kemudian, kepalanya terasa pusing. Ia memejamkan matanya sebentar, rasa sakitnya begitu tiba tiba menyambar.

Ia kembali membuka matanya dan mengerjap. Masih sama. Masih wajah kevin yang terlihat jelas dengan kilasan wajah pilot tempo hari itu.

Wajah mereka mirip.

Rasa sakitnya menghilang saat jaehyun memanggilnya dari belakang.

"Lyra--"

Lyra menoleh, dan ia malah mendapati wajah pilot yang ia lihat kemarin. Kenapa bisa ada pilot itu disini?

Ah kepala lyra sangat pusing. Ia mengerutkan keningnya sebelum akhirnya penglihatan nya mulai gelap.

✈✈✈

"Kok bisa gini jeff?" minho menatap jaehyun bergantian dengan Lyra cemas.

Setelah mendapat panggilan dari jaehyun, minho segera menuju rumah jaehyun. Lyra pingsan setelah berbicara dengan kevin.

"Itu capt, tadi lyra ngajak kevin ngobrol. Terus lama lama, dia bilang 'kevin punya tahi lalat ya?' terus gak lama lagi, dia bilang, muka kevin mirip pilot yang dia liat, gak lama pingsan"

Minho terkejut. Benar benar terkejut.

"Seriusan jeff?!"

"Iya capt, saya juga kaget tadi"

"Berarti Lyra sudah sembuh dong"

Minho memeluk Lyra yang masih terpejam matanya. Ia dibawa ke kamar jaehyun karena kamar jaehyun tepat dibelakang lyra saat pingsan tadi.

"Jae, ada jiho diluar. Dia nyari elo, gimana?" jessica memasukkan wajahnya lewat sela pintu yang ia buka. Menunggu keputusan jaehyun.

Jaehyun dan minho menoleh bersamaan kearah jessica.

"Ngapain dia? Gak ada yang ngundang dia tuh" jawab jaehyun ogah. Setelah menjawab jaehyun membuang wajahnya ke arah Lyra.

Mendengar nama jiho ditengah kebahagiaan seperti ini rasanya menjengkelkan baginya.

"Dia nyari kamu, mana ada jihyo juga pula, heran gue" jessica yang tau kalau jaehyun memang kesal, dan dirinya berusaha memikirkan bagaimana mereka akan menghadapi kedua wanita itu.

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang