Cukup banyak barang bawaan Lyra. Padahal kalau di ingat, Lyra hanya membawa diri saat datang kesini.
Satu koper ukuran besar dan tas slingbag miliknya pribadi dengan balutan dress putih milik Misoo menjadi dresscod nya hari ini.
Mina membawakan banyak bekal untuk Lyra makan selama perjalanan. Dan beberapa snack juga.
Ben memutar bola matanya, hampir 15 menit mesin mobilnya menyala tanpa bergerak karena Lyra malah menempel pada Mina.
Padahal niatnya hanya untuk berpamitan.
"Oy dek, nanti lu balik lagi, bukan pergi buat selamanya" teriak Ben kesal.
"Udah, abang Ben udah nunggu tuh, nanti kalo udah nyampe telpon bunda ya?" Mina melepas pelukan Lyra, cukup sulit karena Lyra sedikit menahan nya.
Lyra mengangguk, bibir nya merengut.
"Bun, jangan geser boneka Lyra dikamar bunda ya? Biarin aja dia disitu. Ada nyawa Lyra tidur disana. Biar raga ini yang pergi kerja Bun"
Mina tertawa, Ben juga.
"Iya gak bakal digeser, nanti suruh bang Ben pelukin tiap malem"
"Iya, gue ilerin biar pulang-pulang boneka lu bau Iler"
Lyra melirik tajam kearah Ben yang sepertinya puas menggoda Lyra daritadi.
"See you bunnn"
"Iya hati hati, Ben jangan ngebut yaa"
"Siap momm"
✈✈✈
"Kenapa?"
Lyra bergegas keluar dari mobil, sudah ada Keyna dan Bu Joy di halaman kantor.
"Bu, pak Kiming agak ngeselin ya, ada aja orang mesen tiket dadakan begini" keluh Keyna berusaha sopan.
Bu Joy berdecak, "Ya harusnya kamu udah siap dong, kan dikabarin dari lusa"
"Ya tapi gak baru nyampe terus malamnya langsung flight bu"
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈