66. a Mysterious Key ✈

304 57 5
                                    

Lyr, maaf gue ngomong gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lyr, maaf gue ngomong gini..

Tapi kayaknya, kemaren Kean sama kak Jace ketemu Jaehyun

"Apasih Keyna?" Alis Lyra mengerinyit, alih- alih membaca pesan Keyna dari bubble notif, dia segera membuka pesan itu sambil berjalan masuk.

Tidak sulit untuk mengenali seseorang berjaket Levis biru muda dengan kaos putih yang berdiri hanya berjarak lima langkah darinya.

Begitu pesan Keyna terbaca sempurna, Lyra langsung terpaku.

TINN!

Semakin Lyra yakin kalau orang ini benar- benar Jaehyun. Tangan nya ditarik menepi, karena mobil yang lewat di depan lobi berlalu lalang.

Dan pandangan Lyra tidak bisa lepas dari wajah Jaehyun. Dia bingung setengah mati.

"Can we talk?" Suara yang kian memberat itu membuat Lyra kembali tersadar. Tanpa melepas tatapan lekatnya, Lyra menepis tangan Jaehyun yang memeganginya daritadi.

Lyra kembali terkejut, dia melihat dengan jelas ekspresi terkejut Jaehyun setelah Lyra menepisnya kasar.

"Lyr, are u okay?" Jaehyun kembali bersuara, dia mendekati Lyra yang tampangnya bercampur aduk sambil termundur selangkah demi selangkah.

Lyra mengusap matanya, bersamaan dengan air matanya turun.

Apasih semua ini?

Jadi ini bukan halusinasinya?

Ternyata wajah Joen, Brian, Pak Kiming, Bu Joy, Jace dan Keyna benar-benar terlihat olehnya sejak berada disini?

Ternyata bukan Lyra yang mengkhayal, membuat sendiri visual wajah mereka menggunakan wajah lama mereka.

Lyra menutup mulutnya, matanya berkaca kaca. Jaehyun panik, dia was-was. Jangan sampai Lyra terus berjalan mundur karena dia akan terjatuh.

"Lyr.. sshh, tenang Lyr" Jaehyun mengangkat tangan nya kedepan, berhati- hati melangkah mendekat supaya Lyra tidak menghindari sentuhan nya.

Jaehyun lalu memegang tangan Lyra dengan hati-hati. Mata Lyra membulat, apapun yang Jaehyun katakan tidak ada yang dia dengarkan.

Lyra terlalu kaget dan bingung sekarang.

Matanya daritadi menganalisa. Menatap keseluruhan wajah Jaehyun dengan perasaan abstrak. Dia lalu terpaku pada satu objek.

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang