34. Confusion ✈

743 84 1
                                    

Cie yang lagi flashback sendirian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cie yang lagi flashback sendirian..
Nanti ya, kalo kerjaan saya udah selesai,
Kita kesana bareng


Itu pesan terakhir dari jaehyun. Ia membalas pesan nya tengah malam, dan Lyra baru membukanya sekarang, saat jam makan siang.

Lyra mematikan ponselnya, menaruhnya di dalam tas dan memakan es krim nya tanpa berniat membalas lagi pesan dari Jaehyun. Dia badmood.

Keyna datang grasak-grusuk, "Lyr, ntar malam kita kudu belanja, soalnya besok kita udah bisa pulang yeyyyy"

Bagi bucin seperti Keyna, pasti akan sangat senang untuk bisa segara pulang, dia sangat rindu Kean. Keyna dan Kean memang sering VC an kalau Keyna sedang ada di London, tetapi hanya beberapa waktu saat Keyna sedang free saja.

Pekerjaan Keyna lebih padat daripada waktu luang nya.

Keyna senang, sedangkan Lyra masih merutuki pesan dari Jaehyun. Es krim nya hanya diaduk-aduk tidak berselera. Dia jadi berfikir, apa mungkin ini adalah detik- detik kekalahan nya dalam challenge itu.

Tanpa sadar, Lyra jadi kesal sendiri kalau pesan nya dijawab lama. Masa sih dia baper duluan?

Lyra berfikir kembali, dia mengingat-ngingat sejak kapan dia jadi sering memikirkan Jaehyun? Sejak kapan hal kecil seperti slowrespon bisa membuatnya bete dengan Jaehyun?

Jaehyun-- apa dia cuma tarik ulur aja?

Jaehyun lagi apa, dia dimana, sedang apa, sudah makan atau belum..

Atau jaehyun -- lagi pdkt sama cewek lain ya?

Itu yang memenuhi pikiran Lyra sekarang.

"Woy, udahlah, galau nya nanti aja, kita belanja dulu"

✈✈✈

Lyra mengangguk, untuk yang kesekian kalinya Keyna menanyakan pendapatnya tentang baju yang akan dia beli.

Kalau Lyra hitung, sudah ada sekitar 5 baju yang Keyna pegang sekarang.

"Lo gak mau pilih gitu? Buat siapa kek, buat si gebetan kek" Keyna menggodanya, Lyra masih melamun.

Karena nya, Keyna jadi bete, jadi Keyna meninggalkan nya.

Lyra sedang berpikir, apa dia belikan Jaehyun baju saja?

Model nya akan cocok untuk Jaehyun, dan di sebelahnya, ada baju couple untuk pria dan wanita.

Lyra mendapatkan ide.

Keyna kembali, dia sudah membayar, dan sekarang Lyra hilang. Keyna jadi kalap, Lyra itukan-- culik able. Keyna menyusuri rak-rak baju tempat terakhir Lyra berada, tidak ada.

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang