"Berdua saja bagaimana? " tawar pria itu.
Ia meminta sendok lagi untuk Lyra dan menuntun nya untuk duduk di bangku, dimana, ada Keyna juga disana.
"Kamu--" Keyna membelalak kaget saat pria itu berjalan mendekat. Pria itu mengisyaratkan "Sst" lalu mengangguk pada Keyna.
Keyna seolah terhipnotis dan akhirnya menutup mulutnya dan mengangguk paham sambil matanya melotot.
"Key, masa gue makan beduaan ama cowo lu gak potoin Key. Cepet potoin yang candid, mayan, kapan lagi foto sama bule" bisik Lyra pada Keyna.
Jaehyun, bukan nya dia pemilik telinga sensitif, namun memang suara Lyra yang nyaring. Tidak bisa dibilang sebagai bisikan. Ia tersenyum lalu pura pura tidak mendengar.
Tapi agak ganjal mendengar kata 'Bule'.
Memangnya dia terlihat seperti orang bule?
Jaehyun duduk di ujung kiri sedangkan Lyra ditengah dan Keyna disamping Lyra. Keyna mengiyakan saja. Bisa bisa nya Lyra tidak mengenali pria itu dan bersikap biasa saja.
Padahal dirinya ingin sekali menemui pilot itu lagi. Tapi saat bertemu malah tidak mengenalinya.
Keyna berdiri, mundur beberapa langkah dan memotret Lyra yang kebetulan sedang sama sama menyendok eskrim yang dipegang jaehyun.
Gambar kedua, sang pria menatap Lyra yang menyendok eskrim.
"Gila. Chemistry nya kuat banget" gumamnya.
Keyna memandang hasil jepretan nya puas. Merasa hasil jepretan nya sudah cukup, Keyna hendak duduk kembali, namun ponsel nya berdering
"Halo"
"Liat jam Keyna"
Keyna melirik jam nya,
"Oh iya bu! Kita balik sekarang! " pekiknya. Membuat Lyra dan jaehyun sama sama menoleh kearah nya.
Setelah mematikan ponsel, Keyna buru buru memasukkan kameranya ke tas dan menarik Lyra yang sedang menyendok eskrim.
Baru masuk kemulut, badanya tertarik mengikut Keyna yang menarik dirinya sambil berlari masuk ke mobil yang sudah menunggu di pinggir jalan.
Sebelumnya, Keyna sempat berpamitan dengan membungkukkan badan.
Sedangkan Lyra, menatap eskrim nya tidak rela di tangan pria itu sambil pasrah ditarik berlari menjauh.
Didalam mobil, Lyra memunculkan wajahnya di jendela , dengan wajah tertekuk, ia melambai lesu kearah pria itu. Namun pandangan nya tetap sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈