6. Mr. Ice Cream ✈

1.6K 150 11
                                    

Lyra pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lyra pov

Ini orang perasaan pernah ketemu deh. Kok kayak rada kenal gitu.

Pusing gue liat muka nya. Kayak kedobel-dobel sama muka beberapa orang yang pernah gue liat.

Kalo orang orang yang lain, gak begitu parah blurnya. Tapi entah kenapa, orang ini blur nya parah.

Maklum.

Lama gue liatin dia. Dan dia liatin gue juga.

Pusing pala gue. Begitupun mata gue. Bodo amat lah, mau dia siapa kek ga peduli gue. Pas gue mau fokus ke makanan gue, mata gue ga sengaja liat baju yang dipake orang itu.

Gue langsung ingat pas gue makan eskrim di london beberapa minggu yang lalu. Tapi pas gue ingat, muka orang yang gue makan eskrim nya itu,

Blur. Iya blur.

Bodo lah nanya aja gue. Kalo emang salah orang ya tinggal minta maap. Gausah di ribetin.

"Anu, "

Author pov

Jaehyun langsung mencelining. Menunggu si cewe ini melanjutkan perkataan nya. Akhirnya si cewe konek juga.

"Kalo gak salah, kakak yang kemaren kongsi eskrim ya? " tanya Lyra ragu.

"Pfffttt, ekhem ekhemm" jessica menahan tawanya.

Kongsi katanya. Sudahlah jessica gemas dengan anak ini, keluar pula kata kata nya. Kongsi.

"Iya, masa gak ngenalin saya? " Setelah pertanyaan dilontarkan, jaehyun sempat salting. Namun secepat mungkin berubah mode. Mode cool. Supaya gak keliatan berharap ditanyain.

"Ohh maaf loh, aku gak ngenalin. Kalo kakak gak pake baju kemaren mungkin aku gak ngenalin. Maaf ya, btw, makasih es krim nya kemaren" Lyra jadi merasa bersalah.

Lagi-lagi, ia tidak mengenali wajah seseorang.

"Kalian pernah ketemu? " kini jessica menatap Lyra dan jaehyun bergantian. Diam diam sudah pernah ketemu ternyata.

"Ketemu pas di london" jawab jaehyun, Lyra mengangguk.

"Nama kamu siapa? " tanya jessica.

YES! AKHIRNYA KAK JESS PEKA! -jaehyun ber yes ria dengan senyap.

"Lyra. Jung Lyra" jawab Lyra.

SATU MARGA TCUY! -jaehyun.

"Ohh kenalin, saya jessica, ini adek saya, namanya jae--"

"Jaehyun. Jung Jaehyun" potong jaehyun cepat. Ia langsung menyodorkan tangan nya dengan lagak sok cool nya.

Jessica menatap flat jaehyun, bisa bisa nya Jaehyun memotong pembicaraan nya.

"Oke, Jung jaehyun. Marga kita sama ya" Lyra membalas jabatan tangan jaehyun. Lalu tersenyum manis.

Gila. Gemoy banget woi-Jaehyun.

I See You Capt! ✈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang