Play mulmed before reading.
Thank you...
Sudah dua minggu lebih, Lyra pergi.
Setelah malam itu, Jaehyun tidak pernah lagi mendengar kabar dari Lyra.
Ponselnya tidak aktif, Lyra tidak bisa dihubungi sama sekali.
Jaehyun sudah bertanya pada Minho, dan Minho menjawab kalau Lyra kembali ke London lebih awal dan batal cuti karena pekerjaan mendesak.
Malam itu juga Lyra berangkat.
Lyra sudah menelfon Minho, untuk memberitahu tentang kabar nya malam itu. Lyra mengatakan kalau dia baik-baik saja dan sudah di bandara untuk flight menuju London bersama Keyna.
Dia buru-buru, jadi Lyra langsung pulang dan berkemas.
Begitu, informasi dari Minho.
Jaehyun kalap, malam itu, Jiho membuat Jaehyun dan Minho sama sekali tidak bisa beranjak dari tempat mereka.
Bahkan untuk memeriksa keadaan Lyra setelah Jaehyun melihat Jihyo keluar dengan Lyra.
Setelah melihat Jihyo masuk sendirian ke dalam kamar Jiho, dan tidak ada Lyra mengikuti, Jaehyun berdiri dan pergi keluar.
Mencari Lyra disekitar lorong kamar Jiho. Dia tidak ada. Jaehyun mengurungkan niat nya untuk bertanya, hari sudah semakin malam. Bunda dan Jaehyun pulang.
Di perjalanan pulang, Bunda diam, tidak menatap Jaehyun sama sekali. Begitupun Jaehyun.
Sampai dirumah, Jaehyun menelfon Minho, menanyakan Lyra. Lalu, secepat mungkin segera menuju bandara setelah mendapatkan informasi.
Berharap Lyra masih berada disana.
Karena Jaehyun, ingin sekali menyuarakan isi pikiran nya yang sedari tadi Jaehyun hanya bisa diam karena keadaan mereka yang tidak memungkinkan Jaehyun berbicara pada Lyra.
"Lyra, tolong, jangan pergi dulu"
"Please, let me talk"
Jaehyun mengitari bandara. Mencari sosok rapuh Lyra disana. Beberapa kenalan Jaehyun bilang, pesawat tujuan London sudah berangkat, 10 menit yang lalu.
Jaehyun mengusap wajahnya kasar.
Dia-- terlambat.
Berkali-kali Jaehyun mencoba menghubungi Lyra, namun tidak berhasil.
Keesokan harinya pun, pesan nya, masih sama, tidak terbaca.
Keyna juga sama, anak itu tidak bisa dihubungi sama sekali. Jaehyun jadi frustasi sendiri.
Lalu saat Jaehyun lagi-lagi harus menemani bunda kerumah sakit untuk mengantar Jiho pulang dari rumah sakit, Jaehyun mendengar, cerita Jiho yang sedang asyik berbicara dengan Lyra lewat pesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See You Capt! ✈
FanfictionJung Jaehyun. Pilot tampan yang jatuh cinta dengan Lyra. Gadis yang bahkan tidak pernah melihat wajahnya dengan jelas. ✈Sudah tamat✈