12: Halloween

1.3K 198 0
                                    

Halloween

━━━━━━━

Burung hantu membanjiri Aula Besar seperti biasa, tapi kali ini ada selusin burung hantu yang membawa dua paket panjang, enam burung hantu menangani masing-masing.

Itu berbunyi klik ketika mereka mendarat di depan Ashlyn dan Harry. Sapu mereka!

Dawn menjatuhkan surat di pangkuannya dan bertengger di bahunya. Mengelus bulunya dengan ringan, dia membuka surat itu.

'JANGAN BUKA PAKET DI MEJA.

Ini berisi Nimbus Two Thousand barumu, tapi saya tidak ingin semua orang tahu bahwa kau memiliki sapu atau mereka semua akan menginginkannya juga. Oliver Wood akan menemuimu malam ini di lapangan Quidditch pukul tujuh untuk sesi latihan pertamamu.

Prof. McGonagall.'

Ashlyn tersenyum lebar dan menatap Harry yang juga tersenyum bahagia. Mereka memberikan catatan mereka kepada Ron untuk dibaca.

"Kau bercanda!" serunya, matanya melebar seperti piring.

Ashlyn kemudian menunjukkan kepada Hermione, tetapi dia tidak terlihat terlalu senang.

"Oh, ayolah, santai saja, Hermione," kata Ashlyn sambil menyenggolnya.

"Kau mungkin mengira ini hadiah karena melanggar aturan," kata Hermione dengan mengendus.

Ashlyn menggelengkan kepalanya dan meletakkan surat itu. "Hermione, menurutku melanggar peraturan bukanlah hal yang baik. Dan jika aku mendapat detensi karena itu, aku akan dengan senang hati menerimanya. Tapi kau dengar apa yang dikatakan Malfoy. Kau lihat apa yang dia lakukan,"

"Malfoy adalah anak yang belum dewasa," desis Hermione. "Tapi itu tidak berarti kau akan melakukan hal yang sama. Itu tidak membuatnya benar,"

Ashlyn bisa berbicara lebih banyak jika bukan karena teman-teman lelakinya.

Harry dan Ron, menyeret Ashlyn pergi, dan mereka meninggalkan aula dengan cepat, ingin membuka sapu secara pribadi sebelum kelas pertama mereka, tetapi di tengah jalan di aula masuk, mereka menemukan jalan ke atas yang dihalangi oleh Crabbe dan Goyle. Malfoy mengambil bungkusan itu dari Harry dan merasakannya.

"Itu sapu. Kau juga punya, Clarke," katanya, melemparkannya kembali ke Harry dengan campuran kecemburuan dan dendam di wajahnya.

"Kau akan terlibat kali ini, tahun pertama tidak diizinkan."

Ron tidak bisa menahannya.

"Ini bukan sapu tua," katanya, "Ini Nimbus Two Thousand. Apa katamu yang kau punya di rumah, Malfoy, Comet Two Sixty? Comet terlihat mencolok, tapi hal itu tidak sekelas dengan Nimbus."

"Apa yang kau ketahui tentang itu, Weasley, kau tidak mampu membeli setengah gagangnya," balas Malfoy. "Kurasa kau dan saudara-saudaramu harus menabung ranting demi ranting."

Sebelum Ron bisa menjawab, Profesor Flitwick muncul di siku Malfoy.

"Tidak berdebat, saya harap, anak-anak?" dia mencicit.

"Mereka telah dikirimi sapu, Profesor," kata Malfoy cepat.

"Ya, ya, itu benar," kata Profesor Flitwick, berseri-seri pada Harry dan Ashlyn. "Profesor McGonagall memberitahuku semua tentang keadaan khusus itu. Dan model apa itu?"

"Nimbus Two Thousand, Sir," kata Harry, berjuang untuk tidak tertawa melihat ekspresi ngeri di wajah Malfoy.

"Ini benar-benar berkat Malfoy di sini kita mendapatkannya," kata Ashlyn.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang