181: Flight to Freedom

249 63 4
                                    

Terbang ke Kebebasan

━━━━━━━

• apa pendapat kalian tentang cover terbaru? tulis di kolom komentar :3 •

Naga itu sepertinya menginginkan udara yang lebih sejuk dan segar. Itu terus naik sampai mereka terbang melalui gumpalan awan dingin. Ashlyn memegang sisik besar naga dengan satu tangan, tangan lainnya mencengkeram gagang pedang seolah nyawanya bergantung padanya.

Mereka terbang terus dan terus, melintasi pedesaan yang terbagi dalam petak-petak hijau dan cokelat, melintasi jalan dan sungai yang berkelok-kelok melalui bentang alam seperti pita matte dan mengilap.

"Menurutmu apa yang dicarinya?" teriak Ron saat mereka terbang semakin jauh ke utara.

"Tidak tahu," teriak Harry.

Matahari tergelincir lebih rendah di langit, yang berubah menjadi nila; dan tetap saja, naga itu terbang, kota-kota meluncur dari pandangan di bawah mereka, bayangannya yang sangat besar meluncur di atas bumi seperti awan gelap yang besar. Setiap bagian dari Harry terasa sakit dengan usaha memegang punggung naga itu.

"Apakah ini imajinasiku," teriak Ron setelah keheningan yang cukup lama, "atau apakah kita kehilangan ketinggian?"

Semakin rendah dan semakin rendah naga itu terbang, dalam lingkaran spiral besar, tampaknya mengarah ke salah satu danau yang lebih kecil.

"Kukatakan kita melompat ketika sudah cukup rendah!" Harry memanggil kembali yang lain.

"Langsung ke air sebelum dia menyadari kita ada di sini!"

Mereka setuju, Hermione agak lemah.

"SEKARANG!" Harry berteriak.

Selamat.

Ashlyn meluncur ke sisi naga dan menjatuhkan kakinya terlebih dahulu ke permukaan danau. Dia mendengar Harry dan Ron membentur air dengan cipratan besar, dan kedengarannya seperti sakit fisik. Tidak, dia tidak akan membiarkan danau mengalahkannya hingga hitam dan biru.

Mengarahkan tongkatnya ke dirinya sendiri, dia bergumam, "Impedimenta," dan merasa dirinya melambat. Hermione menabrak danau seperti yang lain, dan Ashlyn dalam hati bermuka datar. Detik berikutnya dia tenggelam dengan lembut ke dalam air hijau yang membekukan.

Bergegas dan terengah-engah, dia muncul dari kedalaman danau. Ron, Hermione, dan Harry sudah berenang ke permukaan. Naga itu terus terbang, sayapnya mengepak keras, dan akhirnya mendarat di pantai seberang yang jauh.

Danau itu tampaknya tidak dalam: Tak lama kemudian, mereka lebih memilih berjuang melewati alang-alang dan lumpur daripada berenang, dan akhirnya, mereka terjatuh, basah kuyup, terengah-engah, dan kelelahan, di rumput yang licin.

Hermione pingsan, terbatuk dan menggigil.

Ashlyn bangkit, dan berjalan berkeliling, merapal mantra pelindung, dan menetes ke mana-mana.

"Aku hampir melakukan setiap hal sembrono yang mungkin," dia tergagap, sedikit menggigil.

Ashlyn melihat sekeliling. Mereka semua memiliki luka bakar merah di seluruh wajah dan lengan mereka, dan pakaian mereka hangus di beberapa tempat.

Hermione memberi mereka sebotol Dittany. Meringis saat esensi menyentuh mereka, mereka mengusap luka mereka.

"Yah, untungnya," kata Ron akhirnya, yang sedang duduk melihat kulit di tangannya tumbuh kembali, "kita punya Horcrux. Sisi baiknya—"

"—tanpa pedang," kata Harry dengan gigi terkatup, ketika dia meneteskan dittany melalui lubang gosong di celana jinsnya ke luka bakar di bawahnya.

"Tidak ada pedang," ulang Ron. "Keropeng kecil berlipat ganda itu..."

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang