116: Harry's Hearing

368 75 1
                                    

Pendengaran Harry

__

• yang baca, tolong komentar dong kalo ada yang kurang dipahami, please 🙏 •

"Tutup wajahmu dan semprotkan," perintah Nyonya Weasley.

"Ini Doxycide. Aku belum pernah melihat infestasi seburuk ini -- apa yang telah dilakukan peri rumah itu selama sepuluh tahun terakhir --"

Wajah Hermione setengah tertutup oleh handuk teh tapi siapa pun bisa melihatnya melemparkan pandangan mencela pada Nyonya Weasley pada kata-kata itu.

"Kreacher benar-benar tua, dia mungkin tidak bisa mengatur—"

"Kau akan terkejut apa yang bisa dilakukan Kreacher jika dia mau, Hermione," kata Sirius, yang baru saja memasuki ruangan sambil membawa tas bernoda darah yang tampak seperti tikus mati.

"Aku baru saja memberi makan Buckbeak," tambahnya, menjawab tatapan bertanya Harry. "Aku menyimpannya di lantai atas di kamar ibuku. Pokoknya... meja tulis ini..."

Dia menjatuhkan kantong tikus ke kursi berlengan, lalu membungkuk untuk memeriksa lemari terkunci yang sedikit bergetar.

"Nah, Molly, aku cukup yakin ini boggart," kata Sirius, mengintip melalui lubang kunci, "tapi mungkin kita harus membiarkan Mad-Eye licik sebelum kita mengeluarkannya - mengetahui ibuku itu bisa menjadi sesuatu yang jauh lebih buruk."

"Benar, Sirius," kata Nyonya Weasley.

Lonceng berdentang keras terdengar dari lantai bawah, diikuti langsung oleh hiruk pikuk jeritan dan ratapan yang dipicu malam sebelumnya oleh Tonks yang menjatuhkan tiang payung.

"Aku terus memberitahu mereka untuk tidak membunyikan bel pintu!" kata Sirius putus asa, bergegas kembali dari ruangan. Mereka mendengarnya bergemuruh menuruni tangga saat pekikan Nyonya Black bergema di seluruh rumah sekali lagi:

"Noda aib, keturunan campuran yang kotor, pengkhianat darah, anak-anak najis ..."

"Tolong tutup pintunya, Harry," kata Nyonya Weasley.

Nyonya Weasley sedang membungkuk untuk memeriksa halaman doxies di Panduan Gilderoy Lockhart untuk Hama Rumah Tangga, yang tergeletak terbuka di sofa.

"Benar, kalian semua, kalian harus berhati-hati, karena doxies menggigit dan giginya beracun. Aku punya sebotol penawar racun di sini, tapi aku lebih suka tidak ada yang membutuhkannya."

Dia menegakkan tubuh, memposisikan dirinya tepat di depan tirai, dan memberi isyarat kepada mereka semua untuk maju.

"Ketika aku mengucapkan kata, mulailah menyemprot segera," katanya. "Mereka akan terbang ke arah kita, kukira, tetapi dikatakan pada semprotan satu semprotan yang baik akan melumpuhkan mereka. Ketika mereka tidak bisa bergerak, buang saja ke dalam ember ini."

Dia melangkah hati-hati keluar dari garis api mereka dan mengangkat semprotannya sendiri. "Baiklah - semprot!"

Ashlyn menatap saat Fred memegang doxy di antara jari-jarinya, memeriksanya. Dia sedang memikirkan tentang toko lelucon mereka. Itu akan menjadi ledakan, dan tahun ini juga, kecuali Umbridge… Mungkin tidak ada salahnya. Mungkin dia bisa istirahat sebentar.

Dia mengeluarkan ejekan kecil. Itu ide terbodoh yang pernah ada… Jika dia butuh istirahat, dia bisa mengeluarkannya di Umbridge, mungkin memberi Peeves ide...

"Fred, apa yang kamu lakukan?" kata Nyonya Weasley tajam, membuyarkan Ashlyn dari lamunannya. "Semprotkan itu sekaligus dan buang!"

"Benar-o," kata Fred cerah, menyemprotkan doxy dengan cepat ke wajah hingga pingsan. Kemudian dia memasukkannya ke dalam sakunya. Ketika dia melihat Ashlyn menatapnya, dia mengedipkan mata padanya.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang