161: Realization

364 74 4
                                    

Realisasi

___

Ginny masuk ke asrama putri praktis bersinar.

"Nikmati dirimu, begitu," kata Ashlyn tersenyum dari tempat tidurnya.

Berseri-seri, Ginny duduk di sampingnya. Asrama kosong kecuali Hermione, Ginny, dan Ashlyn.

"Kamu juga terlihat bahagia," kata Ginny pada Ashlyn.

"Ya, kuputuskan aku bisa memeras kebahagiaan hari ini. Mungkin tidak bisa melakukannya nanti," Ashlyn mengangkat bahu.

"Mione, mungkin kamu harus mengaku," kata Ginny.

"Maksud kamu apa?" kata Hermione tajam.

"Berapa lama kamu akan menahan tatapan maut Lavender Brown?" tanya Ginny.

Ashlyn terkekeh.

"Oh, nona, kamu juga tidak lolos," kata Ginny dengan hati-hati menatap Ashlyn.

"Apa yang aku lakukan sekarang?" Ashlyn menghela napas.

"Berapa lama kau akan mengambil?" kata Ginny. "Apakah kamu hanya tidak sadar, atau kamu menyangkal?"

"Bagaimana dengan?" tanya Ashlyn bingung.

"Malfoy!" Ginny dan Hermione berkata bersamaan.

Ashlyn menghela napas putus asa. "Jangan ini lagi,"

"Aku tidak begitu suka Malfoy," kata Ginny. "Tidak sedikit pun. Dan aku ingin kau menjauh darinya sebisa mungkin. Tapi kurasa kau tidak akan mendengarkan,"

"Kurasa hati menginginkan apa yang diinginkannya," Hermione mengangguk.

"Kupikir Malfoy berkencan dengan Parkinson," kata Ginny, menatap Ashlyn.

"Nah," Ashlyn menghela napas. "Aku bertanya padanya dan dia berkata tidak,"
Dalam satu percakapan malas, Pansy dibesarkan, dan Ashlyn bertanya karena penasaran dan Malfoy menjawab dengan negatif, dan bahwa dia hanyalah teman masa kecil. Lagi pula, Malfoy seharusnya menikah dengan Astoria Greengrass. Ini selalu membuat dia gelisah, tetapi tampaknya lebih mengganggunya akhir-akhir ini. Dia menyukai kisah cinta mereka, tapi serius! Itu selalu menjengkelkan bahwa karakter yang dia kenal selama tujuh buku, seluruh fandom menghabiskan waktu mereka mengirimnya dengan berbagai karakter akhirnya menikahi seorang gadis yang belum pernah mereka dengar sampai epilog. Sekarang setelah dia mengenal Malfoy lebih baik daripada dia dengan membaca buku, itu pasti alasan mengapa pikiran itu membuatnya kesal.

Ginny dan Hermione tampak gembira mendengar berita ini.

"Kami akan mengurus Harry dan Ron," kata Ginny. "Kalau itu yang mengganggumu,"

"Mungkin Malfoy," kata Hermione tiba-tiba. "Dia darah murni. Jadi jelas akan ada gesekan di ujung itu juga,"

"Benar," kata Ginny. "Tapi kalau Malfoy juga menyukainya, maka itu tidak masalah, kan?"

"Tapi Malfoy mencintai orangtuanya," kata Hermione. "Kurasa mereka tidak setuju. Dan jika tidak, Malfoy akan jadi pengecut dan mundur,"

"Si brengsek itu!" kata Ginny dengan marah. "Mungkin aku harus meminta ide pada Fred dan George. Ajari Malfoy membela pacarnya,"

"Apakah menurutmu dia akan berubah menjadi lebih baik?" kata Hermione. "Seperti di novel,"

"Aku tidak keberatan jika dia melakukannya," kata Ginny.

"Itu akan sangat romantis," desah Hermione. Ginny tersenyum.

Ashlyn menghela nafas panjang. "Apakah kamu sudah selesai? Aku bahkan tidak tahu mengapa aku tahan dengan omong kosong ini,"

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang