Sectumsempra
Catatan Penerjemah:
Sectumsempra adalah kutukan yang ditemukan oleh Profesor Severus Snape yang mengoyak target dan menyebabkan pendarahan parah. Snape menciptakannya sebagai murid Hogwarts, dengan maksud menggunakannya untuk melawan musuh-musuhnya, kemungkinan termasuk Marauders, dan itu menjadi salah satu spesialisasinya. (sumber: wiki Harry Potter)
__
Harry memberi tahu Ron, Hermione, dan Ashlyn segala sesuatu yang telah terjadi selama pelajaran Mantra keesokan paginya, setelah yang pertama merapalkan mantra Muffliato kepada orang-orang terdekat mereka.
Mereka sangat terkesan dengan cara Harry menarik ingatan dari Slughorn dan benar-benar terpesona ketika dia memberi tahu mereka tentang Horcrux Voldemort dan janji Dumbledore untuk membawa Harry, jika dia menemukan yang lain.
"Wow," kata Ron, ketika Harry akhirnya selesai menceritakan semuanya; Ron melambaikan tongkatnya dengan sangat samar ke arah langit-langit tanpa memperhatikan sedikit pun apa yang dia lakukan.
"Wow. Kamu benar-benar akan pergi dengan Dumbledore... dan mencoba menghancurkan... wow."
"Ron, kau membuatnya jadi salju," kata Hermione dengan sabar, meraih pergelangan tangannya dan mengarahkan tongkat sihirnya menjauh dari langit-langit tempat serpihan putih besar mulai berjatuhan. Lavender Brown, memelototi Hermione dari meja sebelah melalui mata yang sangat merah, dan Hermione segera melepaskan lengan Ron.
"Oh, yeah," kata Ron, memandang bahunya dengan heran.
"Maaf... sepertinya kita semua punya ketombe yang mengerikan sekarang..."
Dia menyikat beberapa salju palsu dari bahu Hermione. Lavender menangis. Ron tampak sangat bersalah dan memunggunginya.
"Kami berpisah," katanya kepada mereka dari sudut mulutnya. "Tadi malam. Saat dia melihatku keluar dari asrama bersama Hermione. Jelas sekali, dia tidak bisa melihatmu dan Ashlyn telah menyembunyikan dirinya sendiri, jadi dia pikir hanya kita berdua."
"Ah," kata Harry. "Yah-kau tidak keberatan ini sudah berakhir, kan?"
"Tidak," Ron mengakui. "Sangat buruk saat dia berteriak, tapi setidaknya aku tidak harus menyelesaikannya."
"Pengecut," kata Hermione, meskipun dia tampak geli. "Yah, itu adalah malam yang buruk untuk romansa. Ginny dan Dean juga berpisah, Harry."
"Bagaimana bisa?" Harry berkata dengan santai. Atau lebih tepatnya mencoba terdengar santai. Ketertarikannya pada kasus itu tampaknya cukup tinggi untuk seseorang yang tidak terlalu peduli.
Hermione dan Ashlyn saling melirik sambil menyeringai.
"Oh, sesuatu yang sangat konyol..." kata Hermione.
"Dia bilang dia selalu berusaha membantunya melalui lubang potret seolah-olah dia tidak bisa memanjat sendiri... tapi lubang itu sudah agak berbatu selama berabad-abad."
"Flitwick," kata Ron dengan nada peringatan. Master Mantra kecil mungil itu terombang-ambing ke arah mereka. Hermione dan Ashlyn adalah satu-satunya yang berhasil mengubah cuka menjadi anggur; botol kaca sekarang penuh dengan cairan merah tua, sedangkan isi botol Harry dan Ron masih berwarna coklat keruh.
"Nah, nah, Nak," cicit Profesor Flitwick mencela. "Kurangi bicara, sedikit lebih banyak bertindak... Biarkan aku melihatmu mencoba..."
Bersama-sama mereka mengangkat tongkat mereka, berkonsentrasi dengan sekuat tenaga, dan mengarahkannya ke termos mereka. Cuka Harry berubah menjadi es; Botol Ron meledak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...