93: Astronomy Tower 1

676 104 4
                                    

Menara Astronomi 1

__

Nyala api berkobar di perapian, tirai zamrud berkilauan dalam cahaya yang menakutkan. Ruang rekreasi Slytherin hampir kosong, karena fakta bahwa para penghuni berada di asrama mereka bersiap-siap untuk Yule Ball.

"Malfoy, kau harus mendengar fakta yang mengejutkan," gumam Blaise, menyisir rambutnya dengan tangan, di depan cermin mencoba menatanya.

"Apa lagi sekarang?" Draco mengerang, memperbaiki jubah hitamnya.

"Kau bilang Daphne pergi dengan Theo. Dia tidak pergi dengan siapa pun," gerutu Blaise

"Baiklah, ayo beri tahu Daily Prophet," gerutu Draco

Blaise menghela nafas. Draco sudah gelisah sepanjang hari. Dan Blaise mengira dia tahu alasannya. Dia akan berkomentar tentang situasinya, tetapi dia ingin kepalanya di lehernya selama beberapa tahun lagi.

"Kau terlihat brilian, Pansy," kata Draco, saat Pansy datang, tampak memukau dalam gaun merah muda berjumbai yang memeluk sosoknya.

"Aku tahu," kata Pansy, memegang lengan Draco yang terentang, dan mereka naik ke Aula Masuk.

Para juara memimpin jalan menuju Aula Besar. Rahang Draco dan Pansy ternganga ketika mereka melihat Krum berjalan bersama Granger. Pansy melihat sekelilingnya, dengan mata terbelalak, berkata, "Apakah kau melihatnya?!"

Kemudian datanglah Delacour dengan seorang pria Ravenclaw yang tidak dia kenal. Diikuti oleh Diggory dan Clarke. Potter berjalan melewatinya dengan terlihat sangat gugup saat dia berjalan bergandengan tangan dengan Patil.

Blaise tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat Draco dan Pansy yang menari di dekatnya. Meskipun dia ingin fokus pada dirinya sendiri dan teman kencannya, dia kebetulan berteman dengan seorang idiot yang terkadang tidak bisa membedakan tangannya sendiri.

"Hentikan itu," bentak Pansy

"Apa?" Draco bertanya saat mereka berputar

"Memandang mereka," katanya sambil mengangguk diam-diam pada Diggory dan Clarke. Blaise menghela nafas dalam diam.

"Kenapa kamu cemburu?" Draco bertanya sambil menyeringai, mencoba menghindari topik pembicaraan.

"Aku akan mengambil sepatu hak-ku dan memukulnya pantatmu! Cemburu... Apa apaan!" Pansy mengejek saat dia berhenti menari dan melepaskannya.

"Kemana kau pergi?" Draco berkata mengejarnya. Pansy tidak menjawab. Dia hanya pergi ke meja minuman dan mengambil segelas butterbeer dan menyesapnya.

"Di mana milikku?" Draco bertanya

"Ambil sendiri," kata Pansy. Draco memutar matanya.

Pansy duduk di dekat meja.

"Kakiku butuh istirahat. Ini malam yang panjang untuk menari" kata Pansy.

"Terserah," kata Draco acuh. Potter telah berhenti menari dan sedang berbicara dengan Weasley itu... siapa namanya? Peter?... Percy! Ya, Percy Weasley. Fakta bahwa Potter tampak tertekan membuatnya puas.

Saat itu seorang siswa dari Durmstrang datang dan meminta Pansy berdansa, yang dengan senang hati dia patuhi.

"Hei! Kau seharusnya menjadi partnerku," kata Draco marah.

"Aku seharusnya menjadi pasangan dari seseorang yang memperlakukanku dengan benar," kata Pansy sambil tersenyum pada bocah lelaki dari Durmstrang itu.

"Sekarang kamu bebas ngiler dengan Clarke," katanya sambil berjalan pergi.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang