Artikel Pertama Skeeter
__
• Eh... Ini memalukan, tapi ternyata bab-nya kepotong. Well, ini bab yang menyenangkan sebenarnya... Jadi, silakan baca! ;) •"Ashlyn! Bangun! Ayo," panggil Hermione, mengguncang Ashlyn agar bangun.
"Hah?" Ashlyn bertanya berkedip mengantuk saat dia duduk
"Sungguh! Kau harus bangun. Kau akan terlambat," kata Hermione
"Aku bangun! Aku bangun ... aku ... bangun ... bangun..." kata Ashlyn terengah-engah, dan poof dia berada di bawah selimut.
Hermione mendesah putus asa.
"Ashlyn! Ayo! Bangun!" Hermione berteriak, menarik seprai.
"Tidaaaaaaak!" Ashlyn menangis saat merasakan seprai meninggalkannya.
"Bagaimana bisa, Hermione? Bagaimana bisa?" Ashlyn menggerutu dengan mengantuk, saat dia didorong keluar dari tempat tidur oleh Hermione. "Itu adalah tindakan kriminal, aku beritahu. Tidak ada yang berani merebut selimut dari seseorang ketika mereka sedang tidur. Itu adalah kejahatan!"
Hermione menggelengkan kepalanya melihat kejenakaan sahabatnya.
"Apa yang terjadi? Kamu biasanya bangun pagi," kata Hermione saat Ashlyn mengenakan jubahnya, yang sekarang sepenuhnya bangun dan lebih seperti dirinya.
"Aku tidak tahu, Hermione," kata Ashlyn.
"Aku sangat lelah, Mione. Aku sangat lelah~ Aku sangat khawatir, Mione. Aku sangat khawatir~" Ashlyn bernyanyi dengan murung.
"Aku juga, Ashlyn. Aku juga~" Hermione bernyanyi menirukannya.
Kedua gadis itu menghela nafas sedih dan pergi ke Aula Besar, bergandengan tangan.
Saat memasuki Aula Besar, ada banyak bisikan dan tatapan aneh saat mereka pergi ke ruang rekreasi Gryffindor.
"Hermione, apakah hanya aku atau orang-orang yang menatap kita?" tanya Ashlyn.
"Bukan hanya kamu," kata Hermione. "Ini benar-benar tidak nyaman" dia mengaku.
"Ada apa?" Ashlyn bertanya saat dia duduk di samping Harry, yang benar-benar merajuk.
"Bagaimana hasil penimbangan tongkatnya, Harry?" tanya Hermione.
Harry mengerang sebagai jawaban.
"Mengerikan, begitu," kata Ashlyn, membantu dirinya sendiri mengambil jus labu.
"Harry, kau tahu kenapa mereka semua menatap?" Hermione bertanya, melihat sekeliling dengan ragu.
"Eh… yah… hanya ada sesuatu di koran," kata Harry sambil berusaha menepisnya
"Koran?" tanya Hermione. "Daily Prophet?"
"Tunggu!" Ashlyn berkata sambil melihat ke atas dengan tajam.
"Tidak mungkin! Neville, bolehkah aku meminjam Daily Prophet-mu sebentar?" Ashlyn bertanya kepada Neville, yang mengangguk dan memberikannya Daily Prophet sambil terlihat sangat canggung.
"Apa yang ditulis wanita Skeeter itu sekarang?" Ashlyn berkata sambil meluruskan koran yang terlipat.
"Bagaimana kau tahu itu Rita Skeeter?" Harry bertanya.
"Siapa lagi yang akan menulis omong kosong seperti itu?" Ashlyn berkata saat matanya memindai halaman.
"Harry, sejak kapan kamu berumur dua belas tahun?" Hermione yang membaca dari balik bahu Ashlyn berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...