80: Beauxbatons and Dumstrang

554 105 2
                                    

Beauxbatons dan Dumstrang

__

Munculnya pengumuman di depan aula memiliki efek yang jelas pada penghuni kastil. Selama minggu berikutnya, sepertinya hanya ada satu topik pembicaraan, ke mana pun mereka pergi: Turnamen Triwizard.

Desas-desus menyebar dari siswa ke siswa seperti kuman yang sangat menular: siapa yang akan mencoba juara Hogwarts, apa yang akan terlibat dalam turnamen, bagaimana siswa dari Beauxbatons dan Durmstrang berbeda dari diri mereka sendiri.

Kastil itu tampak seperti sedang menjalani kerja bakti menyeluruh. Beberapa potret kotor telah digosok, membuat subjek mereka tidak senang, yang duduk meringkuk dalam bingkai mereka sambil bergumam muram dan meringis saat mereka merasakan wajah merah jambu mentah mereka. Baju zirah tiba-tiba berkilau dan bergerak tanpa mencicit, dan Argus Filch, penjaga sekolah, berlaku sangat kejam kepada siswa mana pun yang lupa menyeka sepatu mereka sehingga dia membuat sepasang gadis kelas satu ketakutan hingga histeris.

Anggota staf lainnya juga tampak tegang.

"Longbottom, tolong jangan ungkapkan bahwa kamu bahkan tidak bisa melakukan Mantra Pengalihan sederhana di depan siapa pun dari Durmstrang!" Profesor McGonagall menggonggong di akhir satu pelajaran yang sangat sulit, di mana Neville secara tidak sengaja mentransplantasikan telinganya sendiri ke kaktus.

Ketika mereka turun untuk sarapan pada pagi hari tanggal tiga puluh Oktober, mereka menemukan bahwa Aula Besar telah dihias dalam semalam. Spanduk sutra besar terpasang di dinding, masing-masing mewakili Rumah Hogwarts: merah dengan singa emas untuk Gryffindor, biru dengan elang perunggu untuk Ravenclaw, kuning dengan luak hitam untuk Hufflepuff, dan hijau dengan ular perak untuk Slytherin. Di belakang meja guru, banner terbesar dari yang lain memuat lambang Hogwarts: singa, elang, luak, dan ular bersatu di sekitar huruf H besar.

"Kebanggaan Hogwarts!" Ashlyn berkata dengan riang. Yang lain tersenyum setuju.

Harry, Ron, Hermione, dan Ashlyn duduk di samping Fred dan George di meja Gryffindor. Mereka duduk terpisah dari orang lain dan berbicara dengan suara rendah. Ron memimpin jalan ke arah mereka.

"Ini mengecewakan, oke," kata George muram kepada Fred. "Tapi jika dia tidak mau berbicara dengan kita secara langsung, kita harus mengiriminya surat itu. Atau kita akan memasukkannya ke tangannya. Dia tidak bisa menghindari kita selamanya."

"Siapa yang menghindarimu?" kata Ron, duduk di sebelah mereka.

"Seandainya begitu," kata Fred, tampak kesal karena interupsi itu.

"Apa yang menyebalkan?" Ron bertanya pada George.

"Memiliki saudara yang usil sepertimu," kata George.

"Kalian berdua sudah punya ide tentang Turnamen Triwizard?" Harry bertanya. "Memikirkan lagi tentang mencoba masuk?"

"Aku bertanya kepada McGonagall bagaimana para juara dipilih, tetapi dia tidak memberi tahu" kata George getir. "Dia hanya menyuruhku diam dan melanjutkan Transfigurasi rakunku."

"Aku ingin tahu akan seperti apa tugasnya nanti" kata Ron sambil berpikir. "Kau tahu, aku yakin kita bisa melakukannya, Harry. Kita pernah melakukan hal-hal berbahaya sebelumnya..."

"Tidak di depan juri, kamu belum," kata Fred. "McGonagall mengatakan juara mendapatkan poin yang diberikan sesuai dengan seberapa baik mereka telah melakukan tugas."

"Siapa jurinya?" Harry bertanya.

"Yah, Kepala sekolah yang berpartisipasi selalu ada di panel," kata Hermione, dan semua orang, kecuali Ashlyn, memandang ke sekelilingnya, agak terkejut, "karena mereka bertiga terluka selama Turnamen 1792 ketika seekor cockatrice yang seharusnya ditangkap oleh juara terus mengamuk. Semuanya ada di Hogwarts: Sebuah sejarah. Meski, tentu saja, buku itu tidak sepenuhnya dapat diandalkan. Sebuah Revisi History of Hogwarts akan menjadi judul yang lebih akurat. Atau Sejarah Hogwarts yang sangat bias dan selektif, Yang Membahas Aspek-Aspek Terburuk Sekolah."

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang