Felix Felicis-nya Ron
Catatan Penerjemah:
Hari terakhir libur, besok cekolah :(
__
Latihan Quidditch tidak persis seperti yang disebut Ashlyn... bagus.
Setelah kebobolan setengah lusin gol, teknik Ron menjadi semakin liar, sampai akhirnya dia meninju mulut Demelza Robins yang mendekat.
"Itu kecelakaan, maaf, Demelza, sangat menyesal!" Ron berteriak mengejarnya saat dia zig-zag kembali ke tanah, darah menetes ke mana-mana. "Aku hanya-"
"Panik," kata Ginny marah, mendarat di sebelah Demelza dan memeriksa bibirnya yang gemuk. "Kau bajingan, Ron, lihat keadaannya!"
"Demelza, kemarilah," kata Ashlyn. "Episkey," dan membetulkan bibirnya.
"Ginny, jangan panggil Ron bajingan, kamu bukan Kapten tim ini-" kata Harry terbang ke arah mereka.
"Yah, kau kelihatannya terlalu sibuk untuk menyebutnya bajingan dan kupikir seseorang harus-" Ginny mendengus.
Harry memaksa dirinya untuk tidak tertawa.
"Di udara, semuanya, ayo pergi..."
"Kerja bagus, semuanya, kurasa kita akan meratakan Slytherin," kata Harry menguatkan.
"Aku bermain seperti sekarung kotoran naga," kata Ron dengan suara hampa ketika pintu di belakang Ginny sudah terayun menutup.
"Tidak, kau tidak melakukannya," kata Harry tegas. "Kau Keeper terbaik yang aku uji, Ron. Satu-satunya masalahmu adalah gugup."
Harry dan Ashlyn terus menyemangati sepanjang jalan kembali ke kastil, dan saat mereka mencapai lantai dua, Ron tampak sedikit lebih ceria.
Namun, ketika Harry membuka permadani untuk mengambil jalan pintas yang biasa mereka lakukan ke Menara Gryffindor, mereka mendapati diri mereka memandang Dean dan Ginny, yang berpelukan erat dan berciuman dengan ganas seolah-olah direkatkan.
"Welp, aku keluar," Ashlyn berbisik dan langsung menyelinap keluar.
Dia bisa mendengar Ron berteriak ketika dia berjalan pergi secepat mungkin.
Ashlyn menghela napas. Dia harus mengambil rute panjang sekarang. Menyesuaikan sapunya di atas bahunya, dia menaiki tangga ke menara Gryffindor.
Di lantai tujuh, dia bertemu Malfoy. Dia berdiri di depan bentangan dinding kosong, dengan seorang gadis kecil tahun pertama, yang dia tahu adalah Crabbe atau Goyle. Gadis kecil itu menarik jubah Malfoy dan dia berbalik tajam untuk melihatnya. Ashlyn menghela napas.
Tanpa banyak melihat kedua, dia berjalan melewatinya, dan ke koridor berikutnya, dan naik ke lantai berikutnya.
Keesokan paginya, Ron memberikan bahu dingin pada Ginny serta Dean dan memperlakukan Hermione yang terluka dan bingung dengan ketidakpedulian yang dingin dan mencibir. Terlebih lagi, Ron tampaknya telah menjadi, dalam semalam, sensitif dan siap untuk menyerang seperti kebanyakan Skrewt Ujung-Meledak.
"Harry hentikan, kau membuatnya jelas," Ashlyn bergumam pada Harry
"Membuat apa menjadi jelas?" katanya mengalihkan pandangan dari Ginny dan Dean.
"Benarkah, Harry? Kamu melihat Ginny, lalu Dean, lalu buburmu, dan kemudian memelototinya seperti berutang uang padamu," desah Ashlyn.
"Ashlyn, apa yang kamu bicarakan?" Harry berkata pura-pura tidak tahu apa-apa, tetapi dia memiliki semburat merah muda di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...