Malfoy Manor Lagi
━━━━━━━
"Kurasa tidak banyak dari kita yang akan pergi," kata Ashlyn sambil duduk di meja di dapur Grimmauld Place No 12.
"Yah, sepertinya agak ramai," kata Nyonya Weasley sambil melihat ke sekeliling meja. Remus dan Tonks sedang duduk di ujung meja, dengan Tuan Weasley yang menceritakan dengan penuh semangat tentang penyerbuan yang telah mereka lakukan beberapa hari sebelumnya. Sirius dan Harry terlibat dalam permainan catur sihir. Fred dan George tampaknya sedang mendiskusikan apa yang tampak seperti produk baru Weasley's Wizarding Wheezes.
Ashlyn berpikir delapan orang yang masuk ke Kementerian untuk sidang Malfoy akan menjadi sangat aneh.
"Tentu saja, kami akan pergi," kata Ashlyn sambil menunjuk ke Harry, dia, Tonks, dan Lupin.
"Sirius ikut denganku," kata Harry.
"Mengapa?"
"Untuk bersaksi," Sirius menguap ketika bidaknya menikam benteng Harry. "Harus melakukannya dengan lancar," dia memberi tahu Harry.
"Bagaimana dengan kalian berdua?" tanya Ashlyn menyipitkan matanya pada si kembar Weasley.
"Untuk bersaksi, tentu saja," kata Fred, memutar matanya.
Ashlynn mengangkat alisnya. "Untuk apa kau harus bersaksi?"
"Kami ingin bersaksi bahwa keluarga Malfoy memang git, tapi sayangnya, tidak hari ini," kata George.
"Kamu tidak akan pernah percaya," kata Fred, melihat ke sekeliling meja, memastikan dia mendapat perhatian semua orang, lalu melanjutkan.
"Harry baru saja bangkit dari kematian," katanya. Harry tersedak kopinya.
"Aku tidak mati," katanya.
"Kamu mati, jika kami bilang begitu," kata George menutup mulutnya. "Pergilah, Freddie,"
"Terima kasih, saudaraku yang berlubang," kata Fred. "Jadi, Harry baru saja bangkit dari kematian dan menghilang ke udara. Dan kami sedang melawan Yaxley, kurasa. Dan kutukan pembunuh berhembus melewati wajahku," dia menggerakkan tangannya untuk menunjukkannya.
"Kemudian," Fred memberi jeda dramatis, saat semua orang mendengarkan. Remus telah mengangkat cangkir kopinya setengah jalan ke mulutnya.
"Jimat pelindung," kata Fred dengan anggun.
"Entah dari mana," tambah George, dengan nada yang sama seperti kakaknya.
"Apa yang kamu coba katakan?" Ashlyn menghela napas.
"Sabar, bowtruckle," kata Fred seenaknya. "Dan kemudian kita melihat sekeliling untuk melihat siapa sekutu baru kita ini,"
"Dan kemudian kita melihat Draco Malfoy dengan tongkatnya diarahkan ke kita," kata George sambil menyesap cangkirnya, mengingatkan Ashlyn pada paman tua yang Anda temukan di pub berbicara tentang ikan besar yang mereka tangkap tempo hari.
"Jadi George mengirim Stunner, dan dia menangkisnya. Tapi kami harus repot dengan Yaxley, dan kami meninggalkan Malfoy kecil sendirian. Kupikir dia sedang mencari ibunya," lanjut Fred.
"Tapi dia tidak pergi dan berkeliaran. Hanya merapal mantra pelindung, dan menangkis mantra,"
"Malfoy datang ke pihak kita," kata Harry mendorong ratunya ke depan.
"Dan itu akan menjadi pekerjaanku," kata Ashlyn berpikir. "Aku memberitahunya bahwa Remus, Tonks, dan Fred dalam bahaya. Dan saat itu, jika ingatanku benar, aku bersama Tonks, Sirius bersama Remus, jadi tinggal kau, Fred,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...