DADA bersama Snape
__
Saat mereka berbaring di kantong tidur di Aula Besar, obrolan itu luar biasa. Sambil menghela nafas, Ashlyn mengeluarkan mantra yang menghalangi semua suara lain yang tidak perlu. Ini adalah mantra berguna yang dia ambil dari sebuah buku ketika dia sedang istirahat dari semua hal-hal animagus itu. Dengan suara yang diblokir, dia berbalik dan tidur.
Keesokan paginya, yang lain menghujaninya dengan komentar. Mereka merasa hampir tersinggung bahwa dia tidur ketika Black berada di kastil.
"Bagaimana kamu bisa tidur?" Harry bergumam, kesal.
"Aku lelah, menikmati pesta, dan menantikan hari baru, jelas aku tidur," balas Ashlyn.
"Aku tidak peduli jika Black memutuskan dia juga mengantuk dan memutuskan untuk berkemah di Aula Besar bersama kami," dengusnya.
Obrolan tidak berkurang minggu depan. Semua orang membuat teori paling aneh tentang bagaimana Black bisa memasuki kastil. Hannah Abbott terdengar mengatakan bahwa Black bisa berubah menjadi pot bunga.
Kanvas robek Nyonya Gemuk telah dilepas dari dinding dan diganti dengan potret Sir Cadogan dan kuda poni abu-abu gemuknya.
Tidak ada yang sangat senang tentang ini, kecuali Ashlyn. Dia telah menemukan dia cukup lucu. Sir Cadogan menghabiskan separuh waktunya menantang orang untuk berduel, dan sisanya memikirkan kata sandi yang sangat rumit, yang dia ubah setidaknya dua kali sehari.
"Dia benar-benar gila," kata Seamus Finnigan dengan marah kepada Percy. "Tidak bisakah kita mendapatkan orang lain?"
"Tidak ada gambar lain yang menginginkan pekerjaan itu," kata Percy. "Takut dengan apa yang terjadi pada Nyonya Gemuk. Sir Cadogan adalah satu-satunya yang cukup berani untuk menjadi sukarelawan."
Ashlyn suka menanyakan teka-teki ksatria dan dia akan bergemerincing melintasi kastil, berlari melintasi lukisan, meneriakkan jawaban setelahnya.
"Mengapa kau melakukan itu?" Ron mengerang suatu hari ketika mereka mengibaskan Sir Cadogan dalam perjalanan ke Aula Besar.
"Oh, dia sangat menggemaskan," kata Ashlyn.
"Jangan bilang kau menyukainya," teriak Harry jijik.
"Jangan bercanda," ejek Ashlyn. "Apa yang aku katakan adalah senang melihatnya begitu bersemangat. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan lucu,"
Seseorang mengejek di belakang mereka dan mereka berbalik.
Ashlyn menghela nafas ketika dia melihat Malfoy dan kroni-kroninya, hanya saja kali ini ada Pansy Parkinson yang tergantung di lengannya yang seharusnya tidak terluka.
"Jatuh cinta dengan lukisan, kan, Clarke?" Malfoy mencibir.
"Lepaskan Malfoy," Harry menggeram.
"Standar yang sangat tinggi yang kamu miliki di sana," gerutu Malfoy, mengabaikan Harry. "Tentu saja, apa lagi yang bisa diharapkan dari darah lumpur sepertimu?"
Ron dan Harry menghunus tongkat mereka, dan Hermione dan Ashlyn harus menahan mereka.
"Abaikan dia," kata Ashlyn. "Dia tidak layak,"
"Begitukah, Clarke?" Malfoy meludah dengan angkuh ke depan. Ashlyn menghela nafas. Kenapa dia harus begitu sulit?
"Ya, Malfoy," Ashlyn menyebut namanya dengan nada menghina yang sama seperti yang dia katakan padanya.
"Lagi pula, mengapa penting bagimu siapa yang aku sukai?" bentaknya sambil mengangkat alis.
Malfoy ternganga, mulutnya diam seperti ikan yang kehabisan air. Tentu saja, dia tidak punya jawaban. Si idiot itu hanya mencari kesempatan untuk mengganggu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish Upon A Star
FanfictionY/N, seorang Potterhead garis keras tersedot ke dalam seri buku favoritnya, dan diberi identitas baru, dia menjalani semua petualangan yang dia impikan dan bahkan lebih. Draco Malfoy x female OC 2020 ©𝘌𝘮𝘦𝘬𝘢𝘴𝘪𝘨𝘯 Alih bahasa oleh merionayate...