30: Petrified

563 114 2
                                    

Membatu

__

Ashlyn hanya mengangkat bahu. "Aku masih mengerjakannya," katanya.

Itu tidak bohong. Dia masih memikirkan bagaimana dia harus memberi tahu mereka. Malam itu, Ashlyn berbaring terjaga di tempat tidurnya ketika,

"Hei," sapa Hermione pelan.

"Hai" balas Ashlyn.

"Hari tenang, ya?" Hermione berkata ragu-ragu

"Ya."

"Kami terdengar sangat canggung." Hermione tertawa.

Ashlyn juga ikut tertawa. "Ya!"

"Maafkan aku. Aku marah padamu tanpa alasan yang jelas. Kurasa aku hanya merasa..ditinggalkan. Maksudku, anak laki-laki itu, kau tahu, anak laki-laki. Hanya saja tidak menyenangkan tanpamu. Maksudku, tidak ada komentar sarkastik atau lelucon konyol, tidak ada pembicaraan yang masuk akal, kamu tidak bisa mengharapkannya dari Ron atau Harry, seperti..." Hermione mengoceh.

"Aku mengerti. Aku juga minta maaf, Mione."

"Pelukan?" Hermione menyarankan.

"Oke!"

Keesokan paginya kedua gadis itu memasuki Aula Besar, bergandengan tangan, mengobrol dengan gembira. Harry dan Ron hanya berkedip.

"Jadi kamu sudah berbaikan, ya?" Ron bertanya.

"Senang kalian kembali bersama," kata Harry.

"Apa itu, pasangan?" George bertanya sambil bersandar di bahu Ron saat Fred melakukan hal yang sama untuk Harry.

"Secara teknis, ya. Pasangan adalah dua. Jadi ya, kita adalah pasangan jika kau melihatnya seperti itu." Ashlyn berkata

"Boo! Kau tidak menyenangkan," kata Fred.

"Apa yang kamu inginkan?" tanya Ron kesal.

"Benar. Kamu sering melihat Ginny?" tanya George. Ini menarik perhatian Ashlyn.

"Mengapa apa yang salah?" Suaranya khawatir, alisnya berkerut menjadi kerutan khawatir. Ashlyn memiringkan kepalanya ke samping dengan bingung saat dia melihat si kembar menyeringai identik.

"Dia di sana," kata George sambil menunjuk ke ujung meja.

"Hei, Ginny!" teriak Fred melambai.

Ashlyn mengerjap. Mengambil napas dalam-dalam, tersenyum, dan melambai pada Ginny, yang melakukan hal yang sama dan kemudian menoleh ke si kembar.

"KAU TWATS (Inggris: Idiot / ungkapan untuk menghina)! AKU PIKIR SESUATU TERJADI PADANYA! KAU MENAKUTIKU!" Ashlyn berteriak pada mereka saat mereka tertawa.

"Jangan bersumpah..." kata Fred sambil tertawa.

"AKU MELAKUKAN APA PUN YANG SAYA INGINKAN. PERCAYA DENGAN KEPALA KALIAN SEMUA. ORANG BODOH YANG GILA!" dia terus berteriak sambil melemparkan roti panggangnya ke Fred.

"Yup. Kamu benar Ron. Dia memang terdengar seperti ibu," kata George sambil nyengir.

"Minus sumpah serapah," tambah Fred.

"Sudah kubilang," kata Ron sambil menelan roti panggangnya.

"Apa yang kamu bicarakan?" Harry bertanya.

"Ya, saat kalian bertengkar, Ron ingin seseorang untuk curhat," kata George.

"Bisakah kamu percaya?! Dia harus datang kepada kita!" kata fred.

"Ya, itu buruk." Harry setuju.

"Tidak seburuk itu," kata Ashlyn, masih marah.

"Oh, percayalah itu mengerikan." Ron mengerang.

Wish Upon A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang